Breaking News

Berjalan Kaki TGB Keliling Pancor Temui Warga



Lombok Timur (postkotantb.com) - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr.TGH. M. Zainul Majdi melakukan halal bihalal dan bersilaturahmi dengan warga. Namun kali ini pemandangan tampak berbeda, tidak ada iring-iringan mobil pejabat atau aturan protokoler yang ketat, TGB berkeliling Pancor dengan berjalan kaki. 

Silaturahmi dengan mendatangi warga ini merupakan rangkaian dari acara halal bihalal dan kelanjutan dari silaturahmi ke sejumlah tokoh dan sesepuh NTB di Kota Mataram dan Lombok Barat yang di lakukan pada hari Kamis (29/6).

Usai shalat maghrib di Masjid Attaqwa Pancor, Gubernur TGB langsung mengawali kegiatan silaturahmi jalan kaki menemui warga dari Kampung jorong  dan Kampung Bermi ke arah Timur.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, dengan menemui langsung warga ke perkampungan. Sebab tidak semua warga berkesempatan datang ke acara open house yang digelar di kediaman dinas di Mataram atau di kediaman pribadi di Gelang, Pancor. 

Kepala Biro Humas dan Protokol, Irnadi Kusuma menjelaskan kunjungan silaturahmi mendadak TGB menemui warga, sontak membuat warga Pancor tumpah ruah keluar rumah memadati gang-gang di area pemukiman padat penduduk tersebut untuk bersalaman. Bahkan kedatangan orang nomer satu di NTB ini di manfaatkan sejumlah warga mengabadikan momen langka tersebut. (Rzl)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close