Breaking News

Bupati Bambang Mamfaatkan Momen Idhul Fitri Sebagai Ajang Kebersamaan Majukan Dompu

Dompu (postkotantb.com) – Pelaksanaan Sholat Idul Fitri yang dilaksanakan di lapangan beringin Pendopo Bupati Dompu diwarnai ajakan Bupati H. Bambang M. Yasin agar semua elemen masyarakat dapat mengambil peran untuk secara bersama – sama membangun Dompu berdasarkan keterampilan masing – masing, karena untuk memajukan Dompu harus dengan kebersamaaan.

Ajakan tersebut juga diserukan kepada segenap perantau Dompu yang sudah berhasil di daerah lain dan saat ini sedang mudik lebaran, Saya berharap saudara – saudara mendapat kesempatan untuk berjalan jalan kepelosok guna melihat potensi usaha yang dapat dikembangkan di Dompu sewaktu waktu yang akan datang

“Bagi saudara – saudara saya warga masyarakat Kabupaten Dompu yang saat ini sedang pulang dari rantauan saya sampaikan ucapan selamat datang berlibur dan selamat bersilaturrahmi di daerah ini,” ajak  Bambang.

Dalam kesempatan tersebut  Bambang membeberkan peluang yang dapat dikembangkan untuk usaha dalam membangun Bumi Nggahi Rawi Pahu, terutama di sektor pertanian jagung, padi, kacang kedelai, tebu dan kacang hijau. 

“Ada triliunan uang yang beredar dan berputar secara rutin di Dompu saat ini”, ungkap Bupati yang dijuluki profesor jagung ini.(rjl)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close