Breaking News

Gubernur Kunjungi Para Sesepuh NTB di Momen Lebaran

Mataram (postkotantb.com) - Hari ketiga perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah, Gubernur Nusa Tenggara Barat DR. TGH. M. Zainul Majdi didampingi istri Hj. Erica Zainul Majdi berkunjung dan silaturahmi ke rumah kediaman para mantan Gubernur/Wakil Gubernur serta para tokoh/sesepuh yang berjasa dalam pembangunan NTB.

Kunjungan diawali dengan bersilaturahmi kekediaman  Mantan wakil Gubernur NTB H. L. Azhar di Jl. Pejanggik Mataram. Kehadiran TGB bersama istri, Hj. Erica disambut hangat dan akrab  oleh Tuan Rumah H. Lalu Azhar dan keluarga. kepada TGB tokoh adat Sasak ini banyak bercerita tentang pengalaman masa lalu. 

Sejumlah moment pentingpun terdokumentasi dalam foto-foto. Sambil menjelaskan sejumlah peristiwa masa lampau Mamiq Azhar panggilan akrabnya mengajak gubernur berkeliling melihat bangunan kediamannya yang masih asli berarsitektur Belanda.

TGB menyatakan kekagumannya terhadap mantan orang nomer dua di daerah Bumi Gora ini, selain merupakan tokoh panutan yang sangat konsisten, juga merupakan pribadi yang ramah dan low profile. 

Dari kediaman mantan Wagub yang juga Tokoh Adat Sasak tersebut, Kunjungan Silaturahmi TGB bersama istri dilanjutkan ke kediaman mantan Gubernur NTB, HL Serinata.

Kedatangan TGB disambut ramah mantan pemimpin NTB ini. Perbincangan pun berjalan  hangat dan penuh keakraban didampingi istri Hj Baiq Adnin Serinata..Dari rumah HL Serinata, Gubernur menuju ke rumah mantan Bupati Lombok Barat periode 1988 s/d 1998, Drs. H. L. Mujitahid. 

Dan kunjungan diakhiri  dengan Silaturahmi ke kediaman Brigjend. TNI (purn) H. Abdul Kadir, S.Ip yang pernah menjabat sebagai Dandim Lombok Timur. Juga pernah menjadi Bupati Lombok Timur dan Ketua DPRD Provinsi NTB.(Zal)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close