Breaking News

Serius Maju di Pilkada Lobar, Izzul Islam Kembalikan Formulir Ke....

Lombok Barat (postkotantb.com) - Keseriusan HM Izzul Islam untuk maju menjadi salah satu kandidat Bacabup dalam pilkada Lombok Barat (Lobar) dibuktikan dirinya dengan datang ke kantor DPD II Partai Golkar guna mengembalikan Formulir pendaftaran Bacabup, Rabu (12/7/2017).

Pantauan Media, Nampak dalam pengembalian formulir tersebut, Izzul datang di dampingi sang istri, Tgh Baharudin Maksun Politisi senior Partai Golkar Tahun 1980an beserta ratusan pendukung lainnya.

Izzul mengatakan, penyerahan formulir ini merupakan suatu keharusan yang diatur oleh parpol masing-masing di dalam proses penjaringan Cabup dan Cawabup. Dan ia berharap, bisa didukung dan diusung oleh Partai Golkar untuk maju pada Pilkada Lobar 2018 mendatang.

"Ini mekanisme partai dan kita harus ikuti," ujarnya.

lanjutnya, mengembalikan formulir ini sebagai bukti keseriusannya untuk mendapatkan dukungan serta rekomendasi dari Partai Golkar, yang dimana dukungan dari partai Golkar diyakini akan lebih memuluskan langkahnya maju menuju Lobar 1.

" Dukungan dari Partai Golkar akan lebih memudahkan dan memuluskan langkah saya menuju Lobar 1. " jelasnya

Sementara itu Ketua Panitia harian penjaringan Bacabup Partai Golkar Lobar Lalu Hermayadi, Mengungkapkan, bahwa hingga hari Penutupan ini, sudah Tujuh  Bacabup dan Empat Bacawabup  yang mengembalikan formulir ke Panitia penjaringan Bacabup DPD II Partai Golkar Lobar.

Berdasarkan hal tersebut, Panitia penjaringan akan membawa nama Bacabup dan Bacawabup dalam pembahasan Pleno DPD II Partai Golkar Lobar, setelah dibahas dalam rapat pleno nantinya, kami akan menyerahkan minimal tiga nama dan maksimal lima nama Bacabup untuk si rekomendasikan ke DPD I Partai Golkar NTB.

" karena dari Tujuh nama Bacabup yang mendaftar tersebut, tidak semua akan kami rekomendasikan ke DPD I Partai Golkar NTB, namun beberapa nama yang akan muncul untuk direkomendasikan tersebut tergantung dari hasil pleno nantinya." Tegasnya (Dni)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close