Breaking News

Setiap Tahun, Pelayanan Jamaah Haji Selalu Ditingkatkan

Mataram ( postkotantb.com ) - Dr. H. Hasan Faozi mengaku bahwa setiap tahun selalu terjadi perbaikan dan peningkatan pelayanan jemaah haji. Hal ini menurutnya sesuai dengan tuntutan masyarakat yang dari tahun ke tahun semakin tinggi.  

“Kami berupaya semaksimal mungkin meningkatkan penyelenggaraan ibadah haji yang berkualitas.” Jelasnya. 


Hasan Faozi  mengingatkan bahwa keberangkatan haji di Indonesia akan dimulai 28 Juli 2017 mendatang. 


Sementara pemulangannya mulai 6 September 2017. Untuk NTB, calon jama’ah akan diberangkatkan pada 12 Agustus 2017 mendatang. Ia menjelaskan, selama menjalani ibadah haji, maskapai penerbangan, yaitu Garuda Indonesia, akan menyediakan tiga tas bagi jama’ah, yaitu tas bagasi, tas kabin dan tas paspor. Bagi yang melebihi quota itu, disarankannya untuk menggunakan jasa argo. 


Selama di Mekkah, pemerintah telah menyediakan hotel bintang 3 untuk ditempati seluruh calon jama’ah haji. Jarak penginapan tersebut ke Masjidil haram kurang lebih 4500 meter. Selain itu, pemerintah menyedian bus sebagai alat transportasi bagi jama’ah, selama 24 jam. Di Madinah, jama’ah akan menginap di hotel yang berkelas sama dengan di Makkah. Hanya saja jaraknya lebih dengan dengan pusat pelaksanaan ibadah haji, yaitu 1100 meter.(zal)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close