Breaking News

Siaga Keamanan, Polres Lobar Tetap tingkatkan Kewaspadaan

Lombok Barat (postkotantb.com) - Berita adanya tindakan Penyerangan pos keamanan kepolisian Daerah Sumatera Utara (Sumut) oleh orang tak dikenal beberapa waktu lalu, tidak lantas membuat jajaran kepolisian Indonesia berdiam diri, justru ulah tindakan penyerangan tersebut menjadi langkah motifasi untuk lebih  meningkatkan pengamanan. Hal tersebut pun dilakukan oleh Kepolisian Resort(Polres) Lombok Barat(Lobar) yang selalu meningkatkan kewaspadaan.

“ Beberapa kejadian yang dimonitor yang ada di media massa baru baru ini, kita selalu meningkatkan kewaspadaan.  Disamping tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat,”terang Kapolres Lobar, AKBP I Wayan Jiartana.

Menurut Jiartana, kewaspadaan saat menjalankan tugas itu wajib. Walaupun dihari-hari biasanya pihaknya tetap meminta setiap personil atau anggota Polres Lobar untuk waspada.

" Menggigat kejadian yang baru-baru ini, kita ingatkan kembali anggota agar saat bertugas di lapangan untuk selalu berhati-hati,”pesannya.

Selain mengingatkan setiap personilnya untuk lebih waspada saat bertugas, penjagaan dan pengamanan di Markas Polres (Mapolres) pun ditingkatkan. Tak hanya itu penjagaan pada Markas Komando Polsek(Makopolsek) dan pos keamanan.

" tetap siaga serta kemanannnya tetap ditingkatkan, Kita selalu waspada,”tegasnya. (wan)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close