Breaking News

Terkait Dermaga 2 Kayangan Rusak. " Pihak ASDP Mohon Maaf Atas Ketidak Nyamanan "

Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Pihak ASDP Pelabuhan Poto Tano mewakili management pelabuhan Kayangan melalui Sutalbi PLT Manager pelabuhan Poto Tano meyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada para pengguna jasa penyebrangan pelabuhan poto tano-kayangan atas ketidaknyamanan pelayanan penyebrangan, ketidaknyamanan tersebut diungkapkan atas kerusakan dermaga 2 di pelabuhan kayangan yang lagi dalam perbaikan, yang menyebabkan imbas ke pelabuhan poto berujung antrian kendaraan hingga 1 KM sampai diluar area pelabuhan.

" saya mawakili management pelabuhan kayangan sekali lagi memohon maaf yang sebesar - besarnya atas ketidaknyamanan para pengguna jasa pelabuhan, yang menyebabkan terhalangnya aktivitas penumpang " kata Sutalbi


Lanjutnya, dalam hal ini pihak ASDP menjanjikan pelayanan akan normal kembali pada jum'at ( 07/07 ) pada 20:00 wita.

Dari pantauan wartawan di pelabuhan poto tano pada hari kedua trebele terlihat ratusan truk, bus, minibus dan sepeda motor meluber menunggu jadwal penyebrangan hingga 5 jam. Antrian panjang sangat terlihat di pintu masuk pelabuhan poto tano sejauh hingga 2 KM yang menyebkan lumpuhnya aktivitas bongkar muat.

Awaludin penumpang asal sumbawa yang lagi antri sudah hampir 5 jam tampak diraut wajahnya sangat letih dan kecewa , kepada wartawan Awaludin mengungkapkan kekecewaan atas pelayanan pihak ASDP yang tidak memperhatikan kwalitas dermaga berujung kepada terganggunya arus penyebrangan. 

" saya sudah 5 jam menunggu antrian pak, sementara anak anak saya pada lelah dan kepanasan menunggu menyebabkan anak anak pada Flu " kata Awaludin.

Atas kejadian menumpuknya antrian di pelabuhan poto tano, pihak polres sumbawa barat menurunkan 1 Dalmas bantuan guna mengantipasi hal -hal yang tidak diinginkan. ( edi chandra )

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close