Breaking News

Dua Penjudi Dibekuk Polisi



Dompu (postkotantb.com) - Emperan rumah salah satu warga di Lingkungan Bali Satu Timur, Kelurahan Bali Satu, Kecamatan Dompu yang dijadikan arena tempat perjudian, dini hari tadi, Jumat (11/8) sekitar pukul 01.00 wita berhasil digerebek Tim Opsnal Polsek Dompu, Dua dari empat pelaku berhasil dibekuk petugas bersama sejumlah barang bukti, sedangkan dua orang lainnya berhasil melarikan diri.

Kedua pelaku yang berhasil diamankan yaitu masing-masing berinisal B (39) alamat Lingkungan Sigi, Kelurahan Karijawa, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, dan A (41) alamat Lingkungan Bali Satu barat, Kelurahan Bali Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.

Kejadian berawal dari adanya informasi dari masyarakat yang merasa curiga dan merasa risih dengan aktivitas sekelompok orang di emperan rumah milik salah satu warga di lingkungan bali satu tersebut, tak lama kemudian, petugas yang mendapat laporan tersebut kemudian menerjunkan anggota untuk mengecek lokasi itu, dan ternyata benar, emperan rumah itu dijadikan tempat arena perjudian.

Dari penggerebekan tersebut petugas berhasil menyita barang bukti berupa 1 (satu) buah beberan dadu, 1 (satu) buah piring dadu, dan uang sebesar Rp. 205.000 (dua ratus lima ribu rupiah) dengan rincian 2 (dua) lembar pecahan Rp.50.000 (lima puluh ribu rupiah), 2 (dua) lembar pecahan Rp.20.000 (du puluh ribu rupiah), 6 (enam) lembar pecahan Rp.10.000, (sepuluh ribu rupiah) dan 1 (satu) lembar pecahan Rp.5.000 (lima ribu rupiah).

Kasubbag Humas Polres Dompu Iptu Suhatta yang membenarkan kejadian tersebut mengatakan “Saat ini dua dari empat pelaku beserta sejumlah barang bukti sudah kami amankan di Mako Polsek Dompu, sedangkan dua pelaku yang berhasil melarikan diri sudah kami kantongi identitasnya dan masih dalam prsoses pengejaran” tutupnya.(jal)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close