Breaking News

Gudang Material PLN Di Lalap Si Jago Merah, Belum Di Pastikan Penyebab Kebakaran

Mataram (poskotantb.com)- Gudang material milik PLN Wilayah NTB yang berisi kabel di lalap si jago merah, Rabu (23/8), Api mulai di ketahui penjaga pada pukul 17:00 wita. Kobaran api yang cukup besar nyaris merembet kerumah warga. Bahan material kabel yang berasal dari karet membuat api cepat membesar. Tim Pemadam Kebakaran Kota Matarampun kesulitan menjinakan si jago merah. 

PMK Kota Mataram berjuang ekstra keras untuk memadamkan api. Lima unit mobil pemadam milik Pemkot Kota Matarampun di terjunkan, namun kobaran api yang besar sulit untuk di padamkan, akhirnya Damkar Kota Mataram berhasil memadamkan api pada pukul 20:00 wita. 

Humas PLN Wilayah NTB Rachmawan menjelaskan pihaknya mengetahui adanya kebakaran dari laporan penjaga gudang. Namun hermawan belum bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut. Adanya dugaan konsleting listrikpun di bantah, pasalnya lokasi kebakaran berada di area terbuka. 

"kita belum bisa pastikan penyebab kebakaran, masih di investigasi bersama kepolisian." tutunya. 

Rachmawan menegaskan kebakaran gudang ini tidak berpengaruh pada pasokan daya. Ia mengatakan mesin pembangkit tetap menyalurkan dan dan tidak ada pemadaman bergilir. Terkait kerugian yang di alami PLN akibat kebakaran ini, Hermawan menyatakan pihaknya belum bisa memastikan kerugian yang di alami.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close