Breaking News

Nuri Terus Raih Simpati Masyarakat

Mataram (poskotantb.com)– Upaya untuk meraih simpati masyarakat terus di lakukan oleh Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Subuhunuri. Seperti tidak mengenal lelah Nuri sapaan akrabnya bersama tim pemenangannya terus mendekati masyarakat, menyerap aspirasi hingga mensosialisasikan dirinya akan maju pada pilgub nanti. Ketua tim pemenangan Subuhunuri, Sigap mengatakan kegiatan “begerusuk” yang di lakukan Nuri sebagai salah satu bentuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Pola pendekatan dengan turun langsung ke masyarakat di anggap efektif dan langsung mengena sasaran. 

“saat ini target masif kami di desa dan dusun” kata ketua Tim, Sigap S.Pd, MPd kemarin di Mataram
Sigap menjelaskan, setiap gerakan yang di lakukan Nuri mendapat apresiasi di lini massa sosial media,.

hal ini terbukti dengan banyaknya komentar positif dari warganet. Posisi Nuri sebagai Ketua DPC Hanura Kota Mataram kata nuri juga terkena imbas dengan makin di kenalnya partai yang di ketuai oleh Oesman Sapta tersebut. Figur Nuri yang masih muda dan energik juga kata Sigap memberikan kontribusi melejitnya elektabilitas dari bacawagub yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut. 

"makanya kami juga banyak blusukan ke pumuda pemuda desa dan dusun sekarang. Kami diam tapi kami bergerak” bebernya

Dari hasil sosialisasi masif yang dilakukan tim, di beberapa tempat yang baru, masyarakatnya mulai membuka diri dan menyatakan ketertarikannya dengan sosok muda ini.“ini indikator tingkat popularitas, jadi masyarakat selama ini masih ngerespon” akui Segap

Saat disinggung bacagub yang akan mendampingi Nuri, Sigap menjelaskan persoalan tersebut masih dalam penggodokan dan dalam waktu dekat akan segera di umumkan. Sementara adanya asumsi masyarakat Nuri tidak akan masuk dalam bursa, Sigap menepis isu tersebut. menurutnya sebelum pembukaan pendaftaran di KPU semua kemungkinan masih terbuka termasuk pencalonan Nuri dan pasangannya nanti.

“politik NTB ini masih dinamis, saya melihat belum ada yang sudah final. Semua hal bisa berubah dalam politik. Bahkan tidak menutup kemungkinan Bung Nuri bisa saja akan mendampingi Ali BD (Bupati Lotim)” ujarnya.

Tugas yang paling penting ujar Sigap saat ini adalah terus menggenjot tingkat popularitas Nuri. Bahkan dalam waktu dekat tim relawan Nuri akan mempublikasi tingkat popularitas sesuai dengan hasil survey yang pihaknya lakukan.“kita akan segera ekspos tingkat popularitas Bung Nuri” cetusnya.

Di singgung komunikasi dengan internal partai Hanura, Sigap menyatakan sejauh ini respon partai masih positif. Bahkan Sigap meyakini Hanura tidak akan jauh dari dukungan partai. “kami yakin Hanura mendukung kami, kami kan kader nggak mungkin partai jauh dari kadernya” yakinnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close