Breaking News

PAN Istiqomah Dukung TGB-AMIN Sampai Berakhir Masa Jabatan


Mataram (postkotantb.com)- Kritikan terhadap kinerja Gubernur NTB TGH Zainul Majdi dan jajarannya mendapat respon beragama dari masyarakat. Sebagai salah satu partai pengusung pasangan TGB-AMIN, Partai Amanat Nasional tidak ikut “latah” mengkritik kinerja TGB. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Istiqomah mendukung duet TGB-Amin hingga berakhirnya masa jabatan mereka.

Menurut Muazzim kinerja TGB sejauh ini cukup baik, meski terdapat kekurangan namun secara menyeluruh kinerja yang di tunjukan oleh Pemprov NTB cukup memuaskan. Muazzim memberikan contoh bahwa kinerja TGB mampu menciptakan rasa aman, selain itu iklim pariwisata serta investasi di NTB juga kian menjanjikan.

Lebih jauh Ketua DPW PAN NTB ini mengatakan meski pada akhirnya nanti PAN berhaluan dalam haluan politik namun ia dengan tegas menyatakan tetap mendukung kinerja TGB-Amin sampai berakhirnya masa jabatannya.

Sementara adanya partai atau masyarakat yang memberikan kritik terhadap kinerja TGB menurut Muazzim suatu hal yang biasa. Ia menyatakan kritikan yang sifatnya konstruktif sangat bagus bagi peningkatan kinerja. Iapun tidak setuju bila semua kritik di nilai negatif. Meski demikian Muazzim tetap menegaskan bahwa PAN NTB akan terus mengawal kinerja TGB dan akan memberikan masukan demi majunya Provinsi Nusa Tenggara Barat.

“suka tidak suka kita harus jujur era kepemimpinan TGB banyak hal yang telah berubah, tentunya perubahan positif yang kita rasakan sampai saat ini. Investor banyak yang masuk, pariwisata juga mengalami kemajuan yang signifikan, dan yang paling utama adalah keamanan yang bisa kita rasakan sampai saat ini.” Paparnya.

KEK Mandalika menurut Muazzim merupakan kinerja TGB yang cukup memuaskan.ia menilai pembangunan di KEK Mandalika akan memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat dan penyerapan tenaga kerja. Iapun mengatakan akan terus memberikan dukungan kepada TGB untuk melaksanakan program yang di anggap mampu mendongkrak kesejahteraan masyarakat.

“Kek Mandalika itu program yang bagus, bayangkan bila pembangunan di Kawasan Mandalika itu rampung maka akan memberikan multi player efect, tidak hanya peningkatan ekonomi masyarakat tapi lebih dari itu penyerapan tenaga kerja juga akan terjadi dan tentunya ini akan mengurangi angka pengangguran terbuka.” Jelasnya.

Sementara di singgung arah politik pada pilgub nanti Muazzim menyatakan PAN mempunyai mekanisme dalam penjaringan dan penetapan calon. Peluang untuk berkoalisi dengan partai manapun termasuk Demokrat yang di gawangi oleh TGB juga menurutnya memungkinkan.

PAN ucap Muazzim sampai saat ini belum menentukan bakal calon yang akan di usung. Ia mengatakan masih ada tahapan yang harus di lalui sehingga nanti pemberian rekomendasi calon manakah yang akan di usung.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close