Breaking News

Formandes Deklarasi Dukung Ketua DPW Perindo NTB, Izzul Islam Sebagai Cabup Lobar

Deklarasi : Puluhan pengurus Formandes mendeklarasikan dukungan kepada Izzul Islam sebagai calon Bupati di Pilkada Lobar 2018.

Lombok Barat (postkotantb.com) - Forum Mantan Kepala Desa (Formandes) Lombok Barat (Lobar) deklarasi dukungan kepada Izzul Islam sebagai calon Bupati di kontestasi Pilkada Lobar 2018.

Kamis kemarin (21/9), di dusun Gerimax, Narmada, dilakukan pengukuhan dan deklarasi terbentuk Formandes Lobar.

Hadir dalam kesempatan itu. Puluhan pengurus Formandes se Lobar. Deklarasi dukungan dilangsungkan dilakukan dihadapan  Izzul Islam

Calon Bupati Lobar, Izzul Islam, menyampaikan terima kasih atas dukungan dari mantan kepala Desa tergabung dalam Formandes.

Dengan dukungan Formandes, kian memberikan spirit dan motivasi bagi dirinya untuk terus bekerja dalam memenangkan suksesi di Pilkada Lobar 2018.

" Ini energi baru kita berjuang di Pilkada Lobar" kata mantan Wakil Bupati Lobar tersebut.

Dalam kesempatan itu. Izzul berpesan, pembentukan organisasi formandes tidak untuk gagah - gagahan dan pajangan.

Namun, Formandes harus terus bekerja dan memberikan kontribusi serta sumbagsih lebih besar bagi kepentingan masyarakat Lobar.

" Formandes harus terus bekerja bagi daerah ini" ucap Izzul juga ketua DPW Perindo NTB tersebut.

Ketua DPW Perindo NTB itu juga menilai, pembangunan di Lobar saat ini tidak merata atau timpang. Baik ada wilayah Selatan, Timur dan Utara.

Insfrasktruktur jalan di lobar banyak rusak, ketimpangan ekonomi di lebar kian melebar, kemiskinan pun kian meningkat, serta berbagai persoalan dihadapi masyarakat Lobar.

Seorang pemimpin, kata Izzul, harus siap menjadi pelayanan bagi masyarakat dan mencari solusi terbaik bagi persoalan dihadapi masyarakat.

" Dengan nawaitu atau niat baik, kita ingin mengabdi dan melayani masyarakat Lobar" imbuhnya.

Oleh karena itu, Formandes sebagai elemen penting menyampaikan aspirasi ada di masyarakat, harus bersatu padu dan bekerja bersama untuk membangun dan memajukan Lobar kedepan.

Andai dirinya di takdirkan menjadi Bupati Lobar kedepan. Maka kerja - kerja dirinya sebagai Bupati Lobar notabenenya adalah pelayanan masyarakat akan terasa ringan dengan bantuan formandes.

" Karena formandes ini penyampai aspirasi masyarakat Lobar" terang mantan anggota DPR RI dapil NTB tersebut.

Salah satu prioritas dirinya dalam menakhodai Lobar, dengan mendorong dan mengembangkan ekonomi kerakyatan bagi masyarakat Lobar ditingkat bawah.

Dengan itu akan meningkatkan kesejahteraan dan kian mengikis ada kesenjangan ekonomi ada di masyarakat Lobar.

" Kemenangan di Pilkada Lobar harus kita rebut" tandasnya.

Sementara itu, Ketua Formandes se Lobar, Nahrul Juandi, menyatakan bukan tanpa alasan dan pertimbangan pihaknya memberikan dukungan kepada Izzul Islam di Pilkada Lobar 2018.

Izzul dinilai sosok tepat untuk menakhodai Lobar kedepan. Sebab itu, Formandes siap memenangkan Izzul Islam dalam kontestasi di Pilkada Lobar.

" Lobar, esok harus lebih baik dari pada sebelumnya. Dengan memilih pemimpin tepat" terangnya.

Pembentukan Formandes sendiri, bebernya, sebagai wadah untuk berkumpul dan silaturahmi bagi mantan kepala Desa se Lobar.

Dengan ada Formandes, para anggota bisa menelurkan berbagai pemikiran positif dan cemerlang bagi pembangunan di Lobar.

Menurutnya, masih banyak para mantan kepala Desa memiliki pemikiran kreatif, inovatif dan cemerlang bagi Lobar.

" Dengan ini kita ikhtiarkan pembentukan formandes" pungkasnya.(rd) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close