Breaking News

Gelar Mancing Gratis Cara Bupati Fauzan Kampanyekan Cintai Sungai



Lombok Barat  (postkotantb. com)  - Sungai adalah infrastruktur vital. Tidak hanya untuk kebutuhan irigasi persawahan, namun juga menjadi penjaga kebutuhan cakupan air bersih. Untuk itu, menjaga sungai oleh masyarakat menjadi ajakan H. Fauzan Khalid yang dilakukannya di sepanjang Sungai Temas Narmada, minggu pagi (10/9).

Sepanjang sungai yang biasanya sepi, pagi itu tiba-tiba dipadati oleh para pemancing yang berdatangan dari sekitar Kecamatan Narmada. 

H. Fauzan Khalid yang merupakan Bupati Lombok Barat memanfaatkan hari libur untuk mengkampanyekan cinta sungai sambil bersilaturrahmi dengan masyarakat di Dusun Temas Desa Narmada. Bupati yang akan berkiprah lagi dalam kontestasi Pilkada 2018 ini menyempatkan diri menyusuri sungai dengan membonceng sepeda motor sambil mengecek kondisi fisik sungai. 

Pihak panitia sendiri melepas tiga Kwintal ikan untuk dipancing secara gratis oleh ribuan masyarakat yang hadir di sungai yang merupakan sungai utama di wilayah tengah Lombok Barat itu. 

Dalam kesempatan itu, H. Fauzan Khalid  menyampaikan bahwa sungai harus dijaga bersama. 

"Setidaknya jangan membuang sampah di sungai," pesannya sambil mewanti-wanti warga pemancing untuk selalu menjaga kebersamaan. 

"Selalu bersama-sama, selalu mau tolong menolong, bantu membantu dan menjaga kebersamaan untuk memajukan pembanguan di Kabupaten Lombok Barat ini," tegasnya mengakhiri.(rd) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close