Breaking News

Izzul Islam Blusukan Minta Restu dan Dukungan


Lombok Barat (postkotantb. com) - Bakal Calon Bupati Kabupaten Lombok Barat (Lobar) melakukan blusukan ke Desa Punikan Kecamatan Lingsar untuk menggalang dukungan serta meminta restu untuk maju Pilkada Lobar pada 2018. 

Pantauan Langsung Wartawan,  Nampak sambutan dan respon serta dukungan masyarakat begitu luar biasa terhadap keinginan HM Izzul Islam untuk maju di Pilkada Lobar 2018. 

Tokoh Masyarakat Desa Punikan Iwan Surnulah mengatakan, pihaknya yang memediasi pertemuan warga dengan HM Izzul Islam bersama sejumlah tokoh pemuda lainnya dan tokoh-tokoh masyarakat mengaku antusias dan memberikan dukungan atas majunya HM Izzul di pilkada 2018 Mendatang. 

"Masyarakat mengapresiasi sosok pribadi HM Izzul yang dianggap akan mewakili dan mensuarakan masyarakat kecil nantinya," katanya. 

Sementara HM Izzul Islam Balon Bupati Lobar yang juga merupakan Ketua DPW Partai Perindo NTB mengatakan langkahnya maju bertarung di Pilkada Lobar sudah bulat sehingga terus melakukan sosialisasi di masyarakat dengan menyebarkan atribut baliho diseluruh Desa dan Kecamatan di Lobar. 

 "Untuk langkah awal kami terus melakukan sosialisasi di masyarakat untuk menggalang filings dan meminta restu, hingga sejauh ini, bukti keseriusannya untuk maju dalam pilkada Lobar tersebut, bahwa pihaknya telah melakukan komunikasi dengan partai politik dan sudah resmi mendapatkan rekomendasi dari beberapa partai politik. Namun hal lainnya kita Lihat saja nanti," katanya.

 "Semua punya peluang maju di pilkada Lobar, termasuk saya, dan saya siap untuk mewaqafkan diri maju dan dan bertarung dengan prinsip pengabdian, keihlasan, kejujuran dan bukan memburu kekuasaan," tandasnya.  (rd) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close