Breaking News

Izzul Islam : Dua Parpol Segera Merapat


Lombok Barat (postkotantb. com)  -  Ketua DPW Perindo NTB yg juga mantan Wakil Bupati Lombok Barat (Lobar) HM Izzul Islam makin optimis dan mantap menuju pertarungan perebutan kursi Lobar 1. Sesudah memperoleh tiket dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sejumlah parpol lain pun segera merapat untuk bergabung memberikan dukungan kepada HM Izzul Islam.

" Akan ada dua parpol lagi segera bergabung dengan kita" kata bakal calon Bupati HM Izzul Islam, di sela - sela silaturahmi dengan ratusan warga di Dusun Punikan, Desa Batu Mekar, Lingsar, Lombok Barat, sabtu lalu (9/9).

Ia menegaskan, dua parpol tersebut disebutnya bakal segera memberikan SK dukungan kepada dirinya untuk maju dalam kontestasi di Pilkada Lobar 2018.

Meskipun, mantan anggota DPR RI dapil NTB tersebut tidak secara eksplisit menyebutkan dua parpol dimaksud.

Namun, Informasi yg beredar kuat   menyebutkan bahwa dua parpol dimaksud segera merapat kepada HM Izzul Islam adalah Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Golkar.

" Dua parpol ini dalam proses finalisasi" kata Ketua DPW Perindo NTB tersebut.

Dengan ada dukungan dari sejumah parpol tersebut, bebernya, kian memberikan kepercayaan diri untuk terus melaju dalam suksesi di Pilkada Lobar 2018.

Disinggung kapan rencana deklarasi paket HM Izzul Islam - TGH Khudori (Al - Khair) sebagai pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati di Pilkada Lobar ?.

Izzul juga ketua DPW Perindo NTB menargetkan, pihaknya berencana deklarasi diri dengan parpol pengusung pada oktober mendatang.

" Target kita oktober deklarasi dengan parpol pengusung" tandasnya.

Dalam kesempatan itu. Menurut Izzul, selama ini pengalokasian anggaran di APBD Lobar belum berpihak kepada masyarakat ditingkat bawah. Alokasi anggaran lebih banyak diperuntukkan bagi pembangunan kantor atau gedung, yang justru pembangunan tersebut mubazir.

" Banyak bangun gedung atau kantor, tapi mubazir" kritiknya.

Kedepan, Andai dirinya diberikan amanah menakhodai dan memimpin Lobar, alokasi anggaran di APBD Lobar akan difokuskan kepada masyarakat kecil.

Ia fokus mendorong dan meningkatkan pertumbuhan dan pengembangan UMKM atau kelompok usaha kecil dimiliki masyarakat, agar terus berkembang dan maju. Tak terkecuali bagi petani Aren ada di Dusun Punikan, Desa Batu Mekar, Lingsar.

Dirinya pun berjanji akan memberikan permodalan, bantuan peralatan, dan membuka akses pasar bagi petani aren atau gula merah ada di Lobar. Tentunya, dengan itu akan berimbas kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat di Lobar.

" Fokus kita kedepan peningkatan kesejahteraan masyarakat bawah di Lobar" tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Perindo Lobar, Muhammad Sukri, menambahkan, sosok HM Izzul Islam sangat memahami apa menjadi problem dan keinginan dari masyarakat di Lobar.

Oleh sebab itu, masyarakat Lobar harus memilih pemimpin bisa memahami dan mengetahui apa menjadi kebutuhan dan keinginan masyarakat di Lobar.

" HM Izzul Islam adalah harapan baru bagi masyarakat Lobar kedepan, untuk lebih baik" pungkasnya.(Ami) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close