Breaking News

Ketua Sarikat Petani Dompu Trisutrisno, Maju Di Pilkades Rababaka


Dompu (postkotantb.com) -  Didampingi oleh Sang Istri Heni Kurniawati, SP.d,  TIM Pemenangan dan Ratusan Masa Pendukungnnya. Ketua Serikat Petani Desa Rababaka Trisutrisno, ML, SP.d resmi mendaftarkan diri sebagai calon  Kepala Desa Rababaka periode 2017/2021 Pada Panitia  Penyelengara suksesi pemilihan kepala desa  dikantor Desa Rababaka Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. 

Trisutrisno yang mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam, topi hitam, dan celana hitam ini, tampak energik disaat puluhan masayarakat Desa Rababaka ikut mendampingi dirinya menuju Panitia Penyelengara PILKADES di Kantor Desa Rababaka. 

Puji syukur atas nikmat Allah, hari ini saya bahagia, ditemani oleh istri, tim dan juga masa pendukung, kami berjalan kaki menuju kantor desa rababaka yang jaraknya lebih kurang 200 meter dari rumah untuk secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa rababaka pada panitia penyelenggara pemilihan kepala desa.

‘’Terima kasih kepada Ketua Tim, Anggota dan Masyarakat Pendukung saya yang berada di Desa Rababaka’’  ujar trisutrisno dihadapan masa pendukung dan juga Timnya sesaat mendaftarkan diri sebagai calon kepala Desa Rababaka pada panitia penyelenggara pemilihan Kepala Desa Rababaka. Minggu Pagi tanggal 17 September 2017, sekitar Pukul 9.00 Wita dikantor Desa Rababaka Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Tris menambahkan, saat ini dukungan dan doa sangat saya harapkan dari semua pihak, terutama masyarakat desa rababaka, kepercayaan yang telah diberikan ini akan saya jaga dengan baik, ‘’ insha allah selama petani, pemuda dan masyarakat bersatu kita pasti menang, "tegasnya

Maju bersama menuju Rababaka Agraris , Sejahtera, Religius, dan Demokratis di tahun 2024, Petani Bersama Tri Sutrisno, ML, Maju, Bersih dan Bersinar, Ayo Dukung Doa dan Pilih Pasti Menang.  ajak Tri Sutrisno dihadapan masa pendukungnya tadi pagi dikantor Desa Rababaka kecamatan woja.

Setelah resmi mendaftarkan diri sebagai calon kepala Desa Rababaka pada panitia penyelenggara Plikades Desa Rababaka, Tris dan sejumlah rombongan kembali berjalan kaki menuju kediaman rumahnya. 
Sepanjang jalan pulang, tampak Ucapan selamat yang disampaikan oleh masyarakat Desa Rababaka pun mengalir pada dirinya, sesekali di sebut namanya ia pun tidak biasa menyembunyikan keceriannya disaat masyarakat mengucapkan, Selamat Anakda Tris, Selamat Bung Tris, Selamat-selamat adinda semoga menang. Kata masyarakat sepanjang jalan.

Tris merupakan aktivis Petani Dompu, sebelum maju mencalonkan diri sebagai kades rababaka, banyak berkecimpung  di dunia Organisasi Kampus, dan Kampung.
Saat ini Tris merupakan ketua Serikat Petani (SERTA) Kabupaten Dompu, dan juga Ketua Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPD) Desa Rababaka.

Tris yang malang melintang dalam dunia gerakan petani, telah banyak menorehkan karya-karya besar sejarah pembangunan bersama Anggota Serikat Petani (SERTA) Kabupaten Dompu.

Karya-karya besar yang lahir dari konsepnya tidak jarang membuahkan hasil bagi masyarakat petani dan pemuda Desa Rababaka, terlebih mahasiswa angkatan 2005.

Aktivis yang menjadi ikon perjuangan bagi petani desa rababaka ini, akan kami ulas dalam tulisan berikutnya. Mohon Doa Dan Dukungan Buat Tris Sutrisno.  (rijal) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close