Breaking News

PPP Pastikan Usung Faozan-Sumiatun Lobar, Sukisman-H Rumaksi Lotim dan Muhammad Lutfi-Fery Sofyan Kota Bima


Mataram (postkotantb.com)- Setelah melalui serangkaian tahapan akhirnya Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nusa Tenggara Barat memutuskan mengusung H Faozan Khalid dan Hj Sumiatun sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Lombok Barat pada pilkada serentak tahun 2018.

Keputusan mengusung petahana dan Ketua DPD Golkar Lombok Barat tersebut di sampaikan oleh Ketua DPW PPP NTB Hj Wartiah. 

Wartiah menjelaskan PPP sudah resmi mengusung dua figur yang kini menjabat posisi penting di Lobar tersebut. Di usungnya Fauzan Khalid dan Hj Sumiatun karena di anggap mempunyai kans untuk memenangkan pertarungan. 

"PPP sudah resmi mengusung Fauzan dan ibu atun, SK dari DPP pun sudah kita kantongi, jadi paket ini yang akan kita dukung." Papar Hj Wartiah kepada awak media. 

Selain pasangan Fauzan Khalid dan Hj Sumiatun PPP juga menetapkan Muhammad Lutfi dan Ketua DPRD Kota Bima Fery Sofian yang akan di usung pada pilkada di Kota Bima. Anggota DPR RI dapil NTB serta ini secara resmi juga di dukung untuk maju pada pemilihan walikota tahun 2018 nanti. Wartiah menyatakan figur Lutfi di nilai mampu memenangkan pemilihan walikota di Kota Bima. 

Sementara untuk pilkada Lombok Timur PPP mengusung pasangan Sukisman Azmy dan H. Rumaksi yang merupakan kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Pemberian SK rekomendasi sendiri akan di lakukan bersamaan dengan pemberian rekomendasi untuk calon gubernur pada hari Rabu (20/09). 

Selanjutnya kata Wartiah keputusan partai ini akan di kawal. Wartiahpun menginstruksikan ke seluruh jajaran partai untuk mendukung dan mengamankan pasangan calon yang telah di usung. 

Pada rapat konsolidasi partai yang berlangsung di kantor DPW PPP di Jln Majapahit Mataram Wartiah memerintahkan semua kader partai berlambang Ka'bah tersebut untuk mendukung penuh. Ia mengingatkan agar tidak ada kader yang melawan keputusan partai karena sangsi tegas telah di siapkan bagi kader yang mbalelo. 

Ia menegaskan, dengan dukungan tersebut, pihaknya menginstruksikan seluruh pengurus maupun simpatisan PPP di Kabupaten Lombok Barat untuk memenangkan kedua pasangan tersebut menjadi bupati dan wakil bupati periode 2018-2023.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close