Breaking News

Prabowo Serahkan rekomendasi Ke Ahyar Abduh-Mori Hanafi Untuk Maju Sebagai Pasangan Pilgub NTB 2018


Mataram (postkotantb.com)- Setelah PPP memberikan rekomendasi pasangan Ahyar Abduh dan Mori Hanafi, kini giliran partai besutan Prabowo Gerindra memberikan rekomendasi resmi kepada Ahyar Abduh dan Mori Hanafi sebagai pasangan untuk maju pada pemilihan gubernur NTB tahun 2018.

Penyerahan rekomendasi di lakukan langsung oleh pembina partai berlambang kepala Garuda tersebut di kantor DPP Gerindra. 

Ahyar Abduh dan Mori Hanafi menerima langsung rekomendasi dari Prabowo. Info yang berhasil di kumpulkan postkotantb.com Prabowo memberikan rekomendasi setelah melihat elektabilitas kedua pasangan tersebut di anggap memuaskan, selain itu dari sumber yang tidak ingin di cantumkan namanya menyebut adanya partai lain yang juga turut mendukung pasangan ini menjadi pertimbangan Gerindra untuk memberikan rekomendasi resmi kepada Walikota Mataram dan Wakil Ketua DPRD NTB tersebut. 

Ahyar Abduh sendiri sampai berita ini di turunkan belum memberikan pernyataan resmi. Rencananya dalam waktu dekat sejumlah partai lain akan memberikan rekomendasi ke pasangan yang di sebut AMAN tersebut. 

Sebelumnya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah memberikan rekomendasi kepada Ahyar dan Mori. Penyerahan rekomendasi sendiri di lakukan oleh Ketua DPW PPP NTB Hj Wartiah. 

Setelah PPP rencanaya PAN dan PKS juga akan memberikan rekomendasi ke Ahyar Abduh Mori Hanafi. Meski demikian sampai saat ini belum ada informasi resmi dari kedua partai ini terkait pemberian rekomendasi ke Ahyar Mori.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close