Breaking News

Ahmad SH: Statemen Johan Rosihan Tunjukan Kepanikannya


Mataram (postkotantb.com)- Terkait dengan pernyataan Johan Rosihan Anggota DPRD NTB dari Fraksi PKS yang menyatakan pernyataan Amin akan menggerus suara Suhaili mendapat reaksi keras dari Sekjen Partai Nasdem Kabupaten Lombok Tengah Ahmad SH. 

Menurut Memet sapaan akrab Ahmad, pernyataan Johan tersebut adalah pernyataan seorang politisi yg gagal memahami teks dan konteks politik. Ia menilai Johan lupa diri sebagai anggota parlemen yang posisinya dapat di gunakan untuk mengukur dan mempertanyakan kinerja Amin selama menjadi Wagub mendampingi TGB,  Johan juga lupa bahwa daerah pemilihan Sumbawa merupakan asalnya.

Demikian juga dengan pernyataan yang membandingkan Amin dengan DR. Zoel. yang menurut Johan lebih banyak memperhatikan masyarakat Sumbawa. "bukankah selama ini Pak Amin bekerja dan menghabiskan waktunya di NTB ?" tanyanya heran. 

Sebagai politisi menurut Memet akan lebih menarik bila Johan memaparkan kemungkinan koalisi partainya, tidak dengan urusan kinerja, perhatian, dan hal yang sifatnya relatif,  dengan begitu baru nyambung pernyataan  politisi antara konteks dan teks. 

"Saya menilai, pernyataan tersebut adalah satu phobia politik dari kader partai yang akan bertarung pada 2018 nanti. Satu bentuk kepanikan politik di lain pihak. Satu pernyataan tendensius dan cenderung subyektif dan "berbau" primordial."pungkasnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close