Breaking News

Gelar Pertemuan Khusus, Paket An-Nur Dekati Kenyataan




Mataram (postkotantb.com)-  Pelan tapi pasti Ali BD dan Subuhunuri menggelar pertemuan tertutup untuk mewujudkan terjadinya koalisi yang di singkat An-nur tersebut.  Pertemuan khusus itu juga untuk memantapkan alur kerja tim yang sudah dibentuk sehingga capaian yang dilakukan dapat terukur. "Kami bedua (An-Nur)  membahasa kekuatan, dan kelemahan yang harus diperbaiki. Kami bersepakat untuk makin mengintensifkan aksi turun menyapa masyarakat," tutur H. Subuhunnuri. Selasa (10/10/2017)
Menurut pria yang akrab disapa Bung Nuri itu dengan terus turun ke tengah masyarakat, banyak hal yang diperoleh. Selain itu tentu saja dalam rangka meningkatkan popularitas dan elektabilitas, langkah itu dianggap penting untuk mendengar suara rakyat. "Masyarakat tidak neko-neko, maunya ada pemimpin yang peduli masalah mereka," katanya.
Pertemuan tersebut juga membuka data perkembangan paket Annur. Hasilnya sangat menggembirakan, dalam berbagai kalkulasi ilmiah, survei, pemetaan, dan analisa, Annur selalu berada dalam urutan yang baik. "Bahkan survei tim lawan menempatkan kami pada posisi yang baik," ujarnya.
Karena itu, dwi tunggal ini makin yakin dengan peluangnya. Sejumlah kesepakatan dari pertemuan yang dilakukan itu diantaranya adalah makin mengintensifkan komunikasi, memperbanyak aksi nyata untuk masyarakat, termasuk menjabarkan program yang hendak dilakukan. "Pesan Pak Ali, terus bergerak untuk rakyat,"katanya.
Ketua Tim Koalisi Rakyat Senang (An-Nur) Sigap  menyebut dua sosok ini memang merupakan paket komplit. Ali merupakan sosok penuh pengalaman yang sudah teruji. Pernah memimpin partai, dua periode memimpin Lotim, hingga aktif bergerak dibidang sosial kemasyarakatan adalah beberapa hal yang menggambarkan sosoknya. Dia juga merupakan pengusaha ulung dengan sejumlah bisnis. "Beliau ada bank yang bergerak untuk membantu masyarakat bawah," katanya.
Soal pendidikan, Ali juga tak perlu diragukan. Dia bahkan mendirikan sebuah universitas untuk menggenjot IPM di Lombok Timur. "Sosok lengkap itu bernama Ali BD," katanya.
Sedangkan Subuhunnuri adalah sosok muda yang sukses menginspirasi banyak orang. Berangkat dari latar belakang tak mampu, kini ia sukses dengan usaha yang digeluti. Dikancah politik, Nuri juga moncer, dengan cepat ia mengemban amanah sebagai Ketua Hanura Mataram. Sosok muda yang terus ingin berbuat untuk daerahnya menurut Sigap pantas diberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya. "Muda, energik, visioner," katanya menggambarkan sosok Nuri.
Perpaduan keduanya diyakini mampu membawa NTB ke arah yang lebih baik. "Insya Allah keduanya kalau terpilih akan fokus untuk rakyat, karena mereka sudah sama-sama sukses," katanya meyakini.
Ali BD lanjut Sigap mengatakan jargon "Yang Penting Rakyat Senang" sangat tepat dengan kondisi saat ini. Tak sekadar kalimat tak bermakna. "Yang penting rakyat senang ya," katanya menirukan Ali BD.
Sigap juga menyebut bahwa Sang Pendobrak hadir untuk Menyenangkan Rakyat NTB dengan mengahadirkan tata kelola pemerintahan dan birokrasi yang menyenangkan untuk pelayanan prima kepada Masyarakat NTB, Membrantas kemiskinan, mambangun Masy Qur'ani, Menjaga stabilitas Regional dan Peningkatan IPM NTB.  " Insya Hanya Pasangan An-Nur yang memiliki konsep yg strategis untuk NTB 2018-2023," ungkapnya. (RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close