Breaking News

Pemkot Mataram Siap Sukseskan Munas dan Konbes NU 2017


MATARAM (postkotantb.com)- Pemerintah Kota Mataram menggelar rapat persiapan Musyawarah Nasional (Munas) dan Konferensi Besar (konbes) Nadhlatul Ulama (NU) 2017 bersama Pengurus Wilayah NU (PWNU) NTB di Kantor Wali Kota Mataram pada Selasa (31/10).

Wali Kota Mataram Ahyar Abduh meminta tim panitia munas dan konbes NU 2017 untuk fokus mempersiapkan dan menyambut kedatangan warga NU yang akan datang dari seluruh penjuru nusantara pada 23 November mendatang.

"Rapat ini menjadi langkah bersama kita memantapkan persiapan penyelenggaraan munas dan konbes NU yang sudah sangat dekat," ujar Anyar dalam rapat persiapan bersama Ketua PWNU NTB TGH Taqiuddin dan Panitia Daerah Munas Alim Ulama dan Konbes NU seperti Lalu Winengan,Marinah Hadi, Tgh. Lalu Sahimun Faisal, Faizin Yaqub, Suaib Quri, Samsul Ipnu, dll di Kantor Wali Kota Mataram, Selasa (31/10).

Pemerintah Kota (Pemkot) Mataram mendukung penuh penyelenggaraan munas dan konbes NU yang mengambil lokasi di Islamic Center NTB. Ahyar mengaku terus memantau perkembangan persiapan munas dan konbes NU.

Ahyar mengingatkan organisasi perangkat daerah (OPD) di Mataram untuk turut serta membantu panitia dalam menyukseskan pagelaran munas dan konbes NU yang baru pertamakali digelar di Bumi Seribu Masjid.

Dalam waktu dekat, Ahyar juga akan mengumpulkan seluruh perangkat OPD untuk membahas kesiapan secara lebih detail pelaksanaan Munas dan Konbes NU.

"Ini tugas kita bersama dalam menyukseskan munas dan konbes NU 2017 di Mataram," tutup Ahyar.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close