Breaking News

Asrama Mahasiswa Lobar Jadi Rumah Hantu, Sulhan Pertanyakan Sikap Pemda Lobar


Lombok Barat (postkotantb.com) -  Wakil Ketua DPRD Lombok Barat Sulhan Mukhlis Ibrahim Mengkritisi sikap pemerintah Daerah yang terkesan cuek menyikapi Asrama Mahasiswa Lobar yang berlokasi di Lawata Gomong Mataram yang hingga saat ini belum bisa ditempati oleh mahasiswa.

Sejak rampung pembangunannya empat tahun yang lalu asrama ini bak rumah hantu yang tidak berpenghuni. Menurut Sulhan tidak ada alasan kuat untuk mengosongkan asrama lobar tersebut. Bila persoalan administrasi dengan Pemkot Mataram yang mempunyai kewenangan, Pemda Lobar kata Sulhan mestinya lebih agresif terlebih komunikasi antar dua daerah sangat dinamis. 

"mestinya pemerintah lebih proaktif menyelesaikan persoalan yang bisa menghambat di tempatinya asrama ini." ucapnya. 

Lebih jauh Sulhan memaparkan bangunan asrama yang berdiri megah di Kota Mataram yang hingga saat ini belum bisa di huni patut di pertanyakan. Padahal kata Sulhan bangunan asrama ini sudah rampung dan siap pakai dari tahun 2013 lalu dan bangunan megah nan besar yang menghabiskan dana miliarah rupiah. Iapun menyayangkan hingga saat ini mahasiswa belum bisa menempati karena persoalan teknis antara masyarakat. 

Dalam hal ini Pemda dinilai sangat lamban menyelesaikan masalah tersebut, sehingga Asrama Mahasiswa terkatung-katung dan tidak jelas kegunaannya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close