Breaking News

Lecehkan Maulana Syaikh, Hamja Terancam Di Polisikan, Gerindra Lotim Sebut Pernyataan Hamja Bersifat Pribadi


Mataram (postkotantb.com)- Pernyataan Ketua Fraksi Gerindra DPRD NTB Hamja yang mengatakan gelar pahlawan yang di berikan ke TGKH Muhammad Zainudin Abdul Madjid penuh nuansa politis mendapat reaksi keras dari Pemuda NW. 

Ketua Pemuda NW NTB Muhammad Zainul Fahmi mengatakan pernyataan Hamja tersebut sangat melukai umat islam NTB dan jamaah NW pada khususnya. Lebih jauh Fahmi mengatakan statemen yang di lontarkan Hamja menurutnya sangat tidak berdasar terlebih di kaitkan dengan politik. 

"itu pernyataan yang tendesius, tidak jelas dan sangat melukai umat muslim NTB. Kita semestinya bangga mempunyai pahlawan nasional bukan malah melecehkan." paparnya. 

Akibat pernyataan tersebut Fahmi meminta Hamja untuk meminta maaf secara terbuka di media, bila Hamja tidak memenuhi tuntutan tersebut pihaknya akan mempolisikan politisi asal Lombok Timur tersebut. 

Sementara ketua DPD Gerindra Lotim Sawaludin menyatakan pernyataan yang di lontarkan Hamja merupakan pernyataan pribadi dan tidak mengatasnamakan partai. 

Aweng panggilan akrab Ketua Gerindra Lotim ini mengatakan Partai besutan Prabowo tersebut mendukung penuh penyematan gelar pahlawan ke Maulana Syaikh. 

Terkait pernyataan Hamja, Aweng mengatakan pengurus DPD Gerindra NTB akan mengambil sikap terhadap Hamja.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close