Breaking News

Pemuda NW NTB berharap Jokowi Tetap Hadiri Rundown Acara Yang Telah Di Tetapkan

Sekretaris PW Pemuda NW NTB Fihirudin "ngambek" Pancor Sabotase Kegiatan Di Anjani



Mataram (postkotantb.com)- Sekretaris Pimpinan Wilayah Pemuda NW Anjani , Fihiruddin mengharapkan agar Presiden Jokowi tetap menghadiri acara Pembukaan Munas dan Konbes NU dan Perhelatan acara di NW Anjani sesuai dengan jadwal rundown yang telah di tetapkan.

Pasalnya muncul dugaan akan di gelar acara serupa di Pancor dimana terjadi pergeseran jadwal kunjungan Presiden yang semula di jadwalkan akan menghadiri sejumlah acara yang telah di siapkan oleh panitia Munas dan Konbes NU di Ponpes NW Anjani.

Fihir juga menyayangkan kegiatan tasyakuran yg digelar di Pancor sebagai upaya "menelikung" dan merubah acara secara sepihak. " ini budaya yg tidak baik karena kesannya mengganggu acara NU yang sudah dipersiapkan jauh hari," ujarnya.

Fihir merasa prihatin dengan keputusan Pancor yang merubah jadwal karena berdampak pada kekecewaan panitia Munas dan Konbes NU bila ada perubahan jadwal acara yang telah di tetapkan. Lebih jauh Fihir menjelaskan sesuai dengan rundown acara Presiden akan menghadiri pembukaan Munas dan Konbes NU, namun adanya acara di Pancor terjadi pergeseran yakni presiden Jokowi justru  dijadwalkan menghadiri acara silaturahmi dan  tasyakuran pemberian gelar pahlawan Maulana Syech TGKH Mohammad Zainudin Abdul Madjid.

"Untuk itu saya menghimbau agar acara di pancor di gelar sebelum atau sesudah pembukaan Munas dan Konbes NU untuk saling menghargai," tambahnya.

Fihir juga mereview ulang bahwa pada saat Pilpres 2014 , Jokowi kalah total di NTB . " Saat itu NW Anjani mendukung penuh Jokowi  meskipun Kalah total ," ujar Fihir .

Sekretaris PW Pemuda NW NTB ini mengingat kan semua pihak untuk saling menghargai dan menjaga kedamaian dan kondusifitas interaksi semua komponen di NTB." tidak boleh ada yg merasa ingin dipentingkan dengan mengganggu jadwal acara orang," pungkasnya. (RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close