Breaking News

Beredar Undangan Deklarasi calon Kepala Daerah Dari Partai Demokrat, Mahally Fikri Bungkam

Undangan Deklarasi Calon Kepala Daerah Beredar di Sosial Media

Mataram (postkotantb.com)- Jagad sosial media di hebohkan dengan beredarnya undangan deklarasi oleh Partai Demokrat. Surat undangan bernomer 044/DPD.PD/NTB/XII/2017 tersebut di tujukan kepada semua ketua DPC Partai Demokrat Se Nusa Tenggara Barat.

Dalam undangan ini meminta kehadiran semua ketua DPC Demokrat agar menghadiri deklarasi calon gubernur dan calon wakil gubernur NTB, calon bupati Lombok Barat dan calon wakil bupati Lombok Barat, calon bupati Lombok Timur dan calon wakil bupati Lombok Timur serta calon walikota Bima serta calon wakil walikota Bima.

Deklarasi akan di laksanakan pada hari Minggu (31/12) bertempat di Musollah Al Abror, Pancor Lombok Timur pada pukul 09:00 Wita. Undangan deklarasi inipun di tanda tangani oleh Ketua DPD Partai Demokrat TGH. Mahally Fikri serta Sekretaris DPD Demokrat NTB Zainul Aidi.

Namun saat di konfirmasi via aplikasi Whatsapp Ketua DPD Partai Demokrat NTB tidak memberikan jawaban. Begitu juga dengan DR Zulkieflimansyah yang di gadang-gadang bakal di usung oleh Partai Demokrat berpasangan dengan Siti Rohmi Djalilah saat di konfirmasi via Whatsapp juga tidak memberikan tanggapan.

Sementara ketua tim penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur M. Nashib Ikroman yang di konfirmasi via WA meminta agar di klarifikasi ke Ketua DPD Partai Demokrat NTB TGH Mahally Fikri.

“ silahkan ke pak ketua saja,” ucapnya singkat saat di konfirmasi terkait beredarnya undangan deklarasi tersebut.

Seperti di ketahui sejumlah nama di sebut-sebut bakal di usung menjadi calon kepala daerah di NTB. Mulai dari DR Zulkieflimansyah yang bakal di usung sebagai calon gubernur NTB berpasangan dengan Hj. Siti Rohmi Djalilah, TGH Hasanain Juaini di usung menjadi calon bupati Lombok Barat. Sementara di Lombok Timur Partai Demokrat mengusung Syamsul Lutfi dan di Kota Bima Partai Demokrat H. Arrahman H. Abidin berpasangan dengan Fera.(RZ)   


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close