Breaking News

Mamiq Alex Resmi Menjadi Anggota DPRD NTB

Lalu Abdul Halik Iskandar Resmi Sebagai Anggota DPRD NTB 

Mataram (postkotantb.com)- Setelah melewati proses yang cukup panjang akhirnya Abdul Halik Iskandar Jum'at (29/12) resmi di lantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Pelantikan Mamiq Alex sapaan akrab Lalu Abdul Halik Iskandar, di pandu langsung Ketua DPRD NTB Baiq Isvie Rupaedah.

Mamiq Alex akan menjabat sebagai anggota legislatif hingga masa jabatan pada tahun 2019. Mamiq Alex di lantik menjadi anggota dewan Udayana menggantikan Lalu Sudiartawan.

Proses PAW Lalu Sudiartawan berproses cukup lama. Bahkan keputusan Partai Demokrat yang mem paw Lalu Sudiartawan berakhir di meja hijau. Lalu Sudiartawan melakukan perlawanan dengan menuntut Fraksi Demokrat yang mengusulkan paw atas dirinya ke PTUN.

Namun dalam perjalanannya PTUN memenangkan keputusan partai berlambang Mercy ini untuk tetap melakukan pergantian antar waktu terhadap Lalu Sudiartawan dan di gantikan oleh Lalu Abdul Halik Iskandar.

Mamiq Alex usai acara pelantikan sumpah jabatan mengatakan dirinya akan bekerja secara profesional. Meski menjadi anggota dewan bukan pengalaman yang baru namun dirinya tetap memerlukan adaptasi.

"saya akan bekerja sebaik mungkin, mungkin perlu adaptasi lagi, paling tidak saya punya pengalamanlah menjadi anggota dewan," ucapnya.


Sementara Ketua DPRD NTB Baiq Isvie Rupaedah mengucapkan terima kasih kepada Lalu Sudiartawan atas kerjasamanya selama menjabat sebagai anggota legislatif di gedung Udayana.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close