Breaking News

Sertu Basri Hariawanto Babinsa Yang Merakyat

Sertu Basri Hariawanto Babinsa Montong Gamang Ikut Membantu Petani Membajak Sawah Menggunakan Traktor   

Lombok Tengah (postkotantb.comm)- Babinsa Montong Gamang Koramil 1620-03/Kopang Sertu Basri Hariawanto turun kesawah membantu petani melaksanakan pembajakan dan penanaman padi Varietas Ciliwung IR 46 diatas lahan seluar 2,5 hektar di Kelompok Tani Karang Tengak 1 Desa montong gamang Kecamatan Kopang Lombok Tengah, Kamis (28/12).

“kami babinsa akan selalu hadir turun membantu menyelesaikan setiap oermasalahan sosial yang ada ditengah kehidupan masyarakat tidak terkecuali dalam melakukan pendampingan kepada para petani mulai dari pembajakan, penyemaian bibit, penanaman hingga panen”, ungkap Babinsa Montong Gamang.

Ia menambahkan saat ini di desa binaannya , para petani ada yang melakukan pembajakan, ada yang sedang penyemaian bibit dan ada juga yang menanam padi.

Terpisah, Daramil 1620-03/Kopang Kapten Inf Syaeful menyampaikan kegiatan turun sawah ini dalam rangka membantu program pemerintah untuk swasembada pangan yang dilakukan serentak diseluruh satuan TNI AD.

“Semoga keberadaan kami dapat membantu masyarakat dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang dihadapi khususnya terkait dengan masalah pertanian”, tutupnya.(RZ)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close