Breaking News

Wujudkan SDM Polri Yang Unggul Dan Kompetitif, Polres Dompu Gelar Peringatan Maulid Nabi


Dompu (postkotantb.com) – Bertempat di Masjid Miftahul Jannah Polres Dompu, seluruh personil Polres Dompu yang dipimpin Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo, SIK, MIK melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad, SAW tahun 1439 H/2017 M, Kamis (7/12). 

Kegiatan yang bertema “Dengan meneladani akhlaq dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan SDM Polri yang unggul dan kompetitif” tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Dompu Kompol Hasbullah, SH, para pejabat utama Polres Dompu dan penceramah agama oleh Ustadz Lalu Syarifudin

Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo, SIK, MIK saat memberikan sambutan
Ceramah/Tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Lalu Syarifudin dalam penyampaianya beliau menyampaikan Makhluk hidup yg paling banyak aturanya adalah manusia, karena Allah SWT akan menjanjikan balasan pahala di akherat, maka kita diwajibkan untuk meneladani kehidupan Rosululloh SAW. 

“Kita sebagai manusia dan makhluk ciptaan Allah, SWT harus senantiasa meneladani akhlak dari sang pemimpin sepanjang massa kita yaitu Nabi Besar Muhammad, SAW, untuk itu jadikan akhlak beliau sebagai pedoman kerja kita  dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. ” tegasnya. (jal) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close