Breaking News

Awal Tahun Danrem 162/WB Ingatkan Anggota Disiplin Dan Tidak Melakukan Perbuatan Melanggar Hukum

Awal Tahun Baru Korem 162/WB Gelar Apel Perdana 

Mataram (postkotantb.com)- Mengawali tahun Baru 2018, Danrem 162/WB Kolonel Inf H. Farid Makruf, M.A., mengambil Apel Pagi gabungan dari seluruh satuan se Mataram di Lapangan Yonif 742/SWY Gebang Mataram, Selasa (2/1).

Setelah menerima laporan kekuatan apel dari Perwira Piket, Danrem memberikan arahan kepada seluruh personel apel yang diawali ucapan selamat Natal kepada umat Kristiani dan selamat tahun baru 2018 yang baru saja selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan tidak ada permasalahan yang bersifat menonjol.

Dilanjutkannya, apel pagi ini selain untuk pengecekan kekuatan personel, juga untuk memberikan evaluasi terkait kinerja selama tahun 2017.

"Ditahun 2017 kemarin ada beberapa kasus yang dilakukan oleh anggota Korem 162/WB dan jajaran, hal ini menjadi catatan karena bersifat menonjol diantaranya kasus Narkoba, perceraian, desersi dan laka Lalin", ungkapnya.

Ia juga memberikan apresiasi terhadap personel yang tidak melakukan pelanggaran dan kegiatan yang sudah dianggap bagus agar dipertahankan dan ditingkatkan", tambahnya.

Selain itu, Danrem meminta mengawali tahun 2018 ini agar masing-masing personel mengintrospeksi diri sehingga kedepan dapat berbuat lebih baik dan maksimal untuk satuan, keluarga dan lingkungan sesuai dengan slogan berbuat terbaik, berani, tulus dan ikhlas.


Apel awal tahun yang dihadiri ribuan personel dari Makorem 162/WB, Kodim 1606/Lobar,Yonif 742/SWY Satdisjan Korem 162/WB dan KI C Yonzipur 18/YKR  berjalan hidmat dan penuh kekeluargaan.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close