Breaking News

DR Zul Minta Lawan Politik Tidak Gunakan Cara Kotor

Melalui Sosial Media DR Zul Berikan Klarifikasi Persoalan Dengan Istri Ke Empatnya

Mataram (postkotantb.com)- Beredarnya foto dan pemberitaan mengenai persolan istri ke empatnya, DR Zul yang selama ini bungkam akhirnya angkat bicara. Melalui akun sosial Facebook, akun dengan nama Bang Zulkieflimansyah memberikan klarifikasi terkait gencarnya pemberitaan dan isu tentang nikah siri dan laporan yang di buat oleh Aries Suci Handayani yang merupakan istri ke empat anggota DPR RI tersebut.

Melalui akun sosial facebook, DR Zul menulis di lini masa nya bahwa persoalan dengan Suci merupakan persoalan biasa dalam rumah tangga dan semestinya tidak di umbar ke publik karena itu merupakan persoalan pribadi. Selain itu DR Zul juga menulis sosok Aries Suci Handayani bukanlah tipe istri yang taat kepada suami. Sucipun di nilai suka merekam segala aktifitas DR Zul yang di gunakan untuk menekan dan meneror dirinya. selain itu DR Zulpun menyatakan telah melaporkan Suci ke Mabes Polri untuk di usut tuntas.

“Kalau ada yg menyebarkan foto foto saya atau apa kek dengan perempuan yang melaporkan saya ke mana-mana ini saya sikapi biasa biasa saja. Karena ini masalah pribadi dan keluarga saya sendiri. Sudah saya laporkan ke bareskrim polisi untuk di usut.
Saya tadinya tidak pernah mau menanggapi karena ini masalah pribadi dan keluarga. Tapi semoga semua jadi jelas sekarang bahwa saya terpaksa meninggalkan org ini dan nggak melanjutkan hubungan karena org ini punya kebiasaan untuk merekam dan lain lain untuk kemudian dia gunakan untuk menekan, meneror dan lain lain,” tulisnya.

DR Zulpun meminta kepada lawan politiknya untuk menggunakan cara-cara santun dan tidak menggunakan kampanye negatif terlebih menggunakan persoalan pribadi untuk melakukan kampanye hitam.


“Kepada lawan politik saya, tolong jgn menggunakan cara cara kotor dalam berkompetisi. Ayo berkompetisi secara sehat.Ini masalah pribadi dan keluarga yang terpaksa saya akhiri simply karena ketidakcocokan saja.” paparnya dalam tulisan di lini masa facebooknya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close