Breaking News

Fauzan Khalid: Sopok Angen Bagian Penting Langkah Politik Saya

Fauzan Khalid Sebut Sopok Angen Bagian enting Karir Politiknya

Mataram (postkotantb.com)- Perhelatan pemilihan legislatif, pilkada maupun pilpres bagi para kandidat tidak bisa terlepas dari namanya tim pemenangan atau tim sukses.

Tim pemenangan merupakan instrumen penting dalam langkah politik yang di ambil oleh para kandidat. Hal inipun di rasakan oleh calon bupati Lombok Barat Fauzan Khalid. Menurut Fauzan keberadaan tim sukses merupakan keharusan.

Lebih spesifik Fauzan menerangkan, tim sukses adalah mesin penggerak utama dalam setiap pertarungan politik, tanpa dukungan tim sukses para kandidat akan merasa kesulitan menentukan keputusan politik yang akan di ambil.

Fauzan Khalid sendiri mempunyai barisan tim sukses yang di sebut "Sopok Angen" atau dalam bahasa Indonesia di artikan sebagai satu hati. Keberadaan sopok angen bagi Fauzan sangat berarti. Tidak hanya sebagai pendobrak dan penggerak, lebih dari itu sopok angen bagi Fauzan adalah bagian penting yang melengkapi puzzle politiknya.

Tanpa kehadiran sopok angen, Fauzan merasa setiap konsep dan strategi yang telah di susun tidak akan terlaksana. Baginya keberadaan sopok angen merupakan aset sekaligus keluarga baru dalam karir politiknya.

"saya dan sopok angen tidak bisa di pisah, misalkan puzzle sopok angen itu adalah bagian penting untuk menyempurnakan perjalanan politik saya," paparnya.

Ketua tim Fauzan Khalid sendiri bukanlah orang baru dalam dunia politik. TGH Muharar Mahfudz merupakan kader PKS dan pernah duduk sebagai anghota DPRD NTB. Selain mempunyai  basis massa kuat, sokongan dari partai dakwah ini membuat pergerakan Fauzan Khalid bisa lebih ringan.


Hal senada juga di sampaikan oleh salah satu tim sukses Fauzan Khalid H Herman. Pencetus Sopok Angen ini menyatakan sikap sepenuh hati mendukung Fauzan Khalid untuk menduduki posisi Lobar Satu.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close