Breaking News

Demokrat Panaskan Mesin Partai, Atur Strategi Menangkan Pilkada NTB

Partai Demokrat Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada

Mataram (postkotantb.com)- Pemberian SK untuk mengusung calon kepala daerah dari Partai Demokrat telah tuntas di lakukan. Tiga balon kepala daerah yang akan bertarung pada pemilihan kepala daerah tingkat kabupaten kota dan pilgub pada tahun 2018 nanti juga telah selesai di tetapkan.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat NTB, HMNS Kasdiono menjelaskan, tiga calon kepala daerah kabupaten kota yang telah di tetapkan adalah, TGH Hasanain Juaini berpasangan dengan Sulhan Muchlis Ibrahim untuk pilkada Lobar, H. Syamsul Lutfi berpasangan dengan H. Najamudin Mustofa untuk pilkada Lotim dan H. Abdurahman berpasangan dengan Hj. Fera Amelia untuk pilwakot Kota Bima.

Sementara untuk tingkat provinsi, Partai Demokrat telah menetapkan DR Zulkieflimansyah berpasangan dengan DR Siti Rohmi Djalilah.

Di konfirmasi masalah partai koalisi, Kasdiono menjelaskan sudah beberapa koalisi yang sudah permanen seperti untuk pilgub Demokrat berkoalisi dengan PKS. Sementara untuk kabupaten kota, di Lobar Partai Demokrat kemungkinan besar akan berkoalisi dengan PKB, sementara di Lotim juga Demokrat berkoalisi dengan PKB, begitu juga di Kota Bima komunikasi dengan partai lain masih terus di bangun untuk berkoalisi.

Di singgung acara deklarasi balon pilgub di Pancor beberapa waktu lalu, Kasdiono dengan tegas membantah bila ada agenda deklarasi tersebut.

"saya tegaskan acara di Pancor itu tidak ada deklarasi, pengurus Partai Demokrat di undang untuk doa bersama, tidak ada deklarasi itu," ucapnya.

Sementara hari ini, Jum'at (5/1) bertempat di salah satu. Hotel di Kota Mataram pengurus partai berlambang mercy ini menggelar pertemuan konsolidasi.

Kasdiono menyatakan konsolidasi pengurus partai ini untuk melakukan identifikasi faktor yang bisa menghalangi kemenangan pada pilkada nanti. Selain itu, konsolidasi ini untuk merumuskan strategi pemenangan pilkada.


"kita hari ini menggelar rapat konsolidasi, tujuan kami itu menang pada pilkada nanti, nah konsolidasi ini untuk mendiagnosa persoalan yang bisa menghambat kemenangan," pungkasnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close