Breaking News

Gelar Jumat Bersih, Koramil 1606-07/Gunungsari Turun Bantu Masyarakat

Seorang Anggota Koramil Gunung Sari Mengangkat Kayu Bekas Bongkaran Masjid

Mataram (postkotantb.com)- Koramil 1606-07/Gunungsari turun membantu masyarakat melaksanakan Jumat bersih di sekitar areal Masjid Baiturrahman Dusun Gegutu Dayan Aik Desa Kekeri Kecamatan Gunungsari Lombok Barat, Jumat (5/1).

"Kami anggota Koramil 1606-07/Gunungsari bersama masyarakat melaksanakan gotong-royong Jumat bersih untuk memindahkan kayu bekas bongkaran Masjid yang ada disekitar areal Masjid ketempat yang sudah disiapkan dan meratakan tumpukan pasir maupun bekas bangunan di depan masjid", ungkap Danramil 1606-07/Gunungsari Kapten Chb Danang Kristianto.

ditambahkannya TNI selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu dan memberikan solusi setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat sesuai dengan ketentuan yang menjadi tugas yang telah di tetapkan.

Sementara Kadus Gegutu Dayan Aik H.  Basir mengucapkan terimakasih kepada Danramil beserta anggota Koramil Gunungsari yang telah membantu masyarakat kami untuk melaksanakan gotong-royong Jumat bersih. "Semoga kegiatan seperti ini bersama Babinsa terus dapat dilaksanakan sehingga tetap terjalin kebersamaan, kedekatan dan silaturrahmi diantara kami", harapnya.


Disela-sela kesibukannya, Dandim 1606/Lobar Letkol Czi Joko Rahmanto menyampaikan terimakasih kepada Danramil 1606-07/Gunungsari beserta anggotanya yang dengan sigap melihat kebutuhan masyarakatnya yang langsung turun membantu. "Semoga kegiatan gotong royong Jumat bersih tersebut bermanfaat bagi masyarakat sekitar sehingga kedekatan dan kemanunggalan TNI Rakyat terwujud dengan sendirinya", pungkasnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close