Breaking News

HUT LVRI ke 61, Minvetcad Mataram Gelar Upacara


 
HUT Legiun Veteran, Satuan Minvetcad Gelar Upacara Di Makdodim 1606/Lobar 
Mataram (postkotantb.com)- Memperingati hari ulang tahun Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke 61, Satuan Minvetcad Mataram menggelar upacara dengan Brigjen TNI (Purn) Abdul Kadir selaku Inspektur Upacara di Makodim 1606/Lobar Mataram, Kamis (4/1).

Upacara peringatan HUT LVRI ke 61 ini dihadiri Danrem 162/WB diwakili Kasrem 162/WB Letkol Inf Heri Setiyanto, S.IP., Wagub NTB HM. Amin, Danlanal Mataram diwakili dan para Veteran serta undangan terlihat menempati kursi yang sudah disiapkan.

Dalam sambutan Ketua Umum DPP LVRI Letjen TNI (Purn) Rais Abin yang dibacakan Irup menyampaikan pada tanggal 17-19 Oktober lalu, kita telah melaksanakan hajatan besar Kongres 11 LVRI yang menghasilkan bahwa lima tahun kedepan, titik pusat kegiatan LVRI adalah pewarisan jiwa semangat nilai 1945 (JSN-45) untuk generasi penerus bangsa.

Dilanjutkannya, tema yang diambil pada HUT kali ini "Veteran bersama Pemerintah dan masyarakat bertekad melestarikan jiwa, semangat dan nilai-nilai 1945". Dengan tema tersebut LVRI tetap konsisten menjadi organisasi ini sebagai sumber inspirasi perjuangan bangsa.

"Seluruh jajaran LVRI baik ditingkat DPP, DPD, DPC dan DPR untuk tetap menjalin hubungan dengan jajaran pemerintah dimanapun berada. Perkuat solidaritas dan selalu berbuat terbaik agar Veteran tetap menempati posisi yang terhormat di tengah masyarakat dan selalu menjadi panutan dalam bertindak dan bersikap", harapnya.


Usai upacara peringatan, acara dilanjutkan dengan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) oleh Kodim 1606/Lobar dengan Keluarga Besar TNI (KBT) di Aula Makodim 1606/Lobar yang dipimpin oleh Kasdim 1606/Lobar Mayor Inf Januardi bersama para Veteran dan anggota Kodim 1606/Lobar.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close