Breaking News

Remaja Bau Kencur Pelaku Penjambretan Dibekuk Polsek Cakranegara

Dua Remaja Tanggung Pelaku Penjambretan Berhasil Dibekuk Jajaran Polsek Cakranegara
Mataram (postkotantb.com)- Selasa 23 Januari 2018 sekitar pukul 17.35 Wita Polsek Cakranegara berhasil menangkap 1 ( satu ) pelaku Pencurian dengan kekerasan ( Curas ). Sesuai laporan polisi No lp: LP/K/325/VIII/2017/NTB/RES MTR/SEK CAKRANEGARA, aparat Kepolisian Sektor Cakranegara berhasil membekuk pelaku penjambretan yang masih remaja atas nama Muhammad Fauzan alias Ojan asal Dasan Kolo Indah Kelurahan Jempong Baru dan Rustaman alias Rus.

Kedua pelaku merupakan remaja tanggung dan masih berumur enam belas tahun. Keduanya menjambret pengendara yang melintas di Jalan Sriwijaya Lingkungan Karang Jangu Kota Mataram. Pelaku beraksi dengan cara memepet korban hingga terjatuh dari arah kiri kemudian menarik(jambret) tas korban yang berisikan dompet.

Polisi yang mendapatkan laporan penjambretan tersebut langsung melakukan penyelidikan. Dari informasi yang berhasil di kumpulkan kepolisian, tersangka berhasil di bekuk di pinggir jalan lingkar Dasan Kolo.


Kapolsek Cakranegara Kompol Harisdinzah menjelaskan dari tangan tersangka berhasil di amankan sejumlah barang bukti berupa sebuah tas berisikan dompet hasil menjambret serta satu unit motor matic yang di gunakan untuk beraksi. Saat ini pelaku dalam proses pengembangan dan penyidikan di Unit Reskrim Polsek Cakranegara.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close