Breaking News

Zulkhaer Siap Mendaftar, TGH Khudori Kami Pegang SK Yang Sah

Pasangan Zulkhaer siap mendaftar di KPU Lobar

Lombok Barat (postkotantb.com)- Pembukaan pendaftaran hari terakhir bakal calon bupati dan wakil bupati Lombok Barat di KPU Lobar Rabu (10/1) pasangan H. Muhammad Izzul Islam dan TGH Khudori siap mendaftar. 

Persiapan untuk mendaftar menurut Izzul Islam telah di lakukan sebulan yang lalu termasuk menyiapkan surat keputusan dari masing-masing parpol pengusung. Seperti di ketahui pasangan Izzul-Khudori yang di sebut Zulkhaer di usung oleh dua partai politik yakni PDIP dan PKB. 

Izzul Islam mengatakan pendaftaran hari ini tidak akan membawa massa dengan jumlah besar. Begitu juga tidak ada acara seremonial yang mengiringi acara pendaftaran. Menurut Izzul pendaftaran hari ini awal dari pertarungan sesungguhnya. 

"tidak ada acara seremonial, saya juga tidak membawa massa yang banyak, terkait persyaratan sudah lengkap," paparnya. 

Sementara TGH Khudori Ibrahim menyatakan dirinya telah memegang SK yang sah dan legal dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa. Di singgung adanya SK PKB atas nama bakal calon yang lain Khudori menyatakan bahwa SK yang sah dan di stempel basah hanya di pegang oleh pasangan Zulkhaer. Di luar itu menurutnya tidak mempunyai kekuatan yang sah. 

"jadi saya tegaskan tidak ada SK dari DPP PKB yang lain, SK dari DPP itu ke pasangan Zulkhaer, sya pegang dan di stempel basah, kalau ada SK yang lain silahkan di artikan sendiri," tegasnya. 

Pasangan Zulkhaer sendiri akan mendaftar pada pukul 14:00 wita di KPU Lobar. Rencananya hari ini ada tiga paket yang mendaftar yakni paket Farin-Muammar, Izzul Islam-TGH Khudori Ibrahim dan Fauzan khalid-Hj Sumiatun.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close