Breaking News

Ahyar Abduh Buka Turnamen Voli Kerongkong Cup II Di LombokTimur

Cagub Ahyar Abduh Resmi Buka Turnamen Voli Se NTB

Lombok Timur (postkotantb.com)- Calon Gubernur NTB pasangan nomor 2 TGH Ahyar Abduh berkunjung ke Desa Kerongkong, Lombok Timur, Minggu (25/02) sore. Kunjungan itu dilakukan untuk menghadiri pembukaan turnamen Bola Voli Kerongkong Cup II yang diikuti oleh klub-klub bola voli yang berasal dari berbagai daerah di NTB.

Guyuran hujan deras yang mengiringi perjalanan Ahyar Abduh hingga ke lokasi acara, tak mampu menyurutkan antusiasme dan sambutan hangat penyelenggara turnamen dan warga. Pembukaan turnamen diawali dengan pertandingan eksibisi antara Tim Gapura Kerongkong melawan Tim Bajang Masbagik, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Ahsan, mewakili Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lombok Timur.

Dalam kesempatan itu, TGH Ahyar Abduh menunjukkan komitmennya yang kuat pada pengembangan prestasi olahraga dan generasi muda. Pada kesempatan itu, beliau juga menyampaikan dukungannya bagi kesuksesan pelaksanaaan kegiatan turnamen.

"Saya bangga terhadap kegiatan ini dan mendukung segala kegiatan positif yang dapat menyalurkan minat dan hobi anak-anak muda NTB," pesan Ahyar dalam sambutannya di hadapan penyelenggara, para peserta turnamen dan warga yang hadir. (EMA/RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close