Breaking News

Blusukan Doktor Zul di Pasar Labuan Sumbawa, dari Selfi Hingga Minum Jamu

Doktor Zul Berkunjung Ke Pasar Labuan, dan Bertatatp Muka Langsung Dengan Para Pedagang

Sumbawa(postkotantb.com)- Calon Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah SE M.Sc disambut antusias para pedagang dan pengunjung di Pasar Labuan Sumbawa, Selasa (27/02/2018).

Hal tersebut terlihat dengan semangatnya pedagang untuk berswa foto (selfi) dengan calon gubernur yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Demokrat tersebut. Kehadiran Cagub bernomor urut 3 ini dimanfaatkan para pedagang untuk menyampaikan berbagai harapan.

Tentunya berharap ketika Pasangan Zul-Rohmi ditakdirkan melanjutkan ikhtiar TGB, perekonomian masyarakat khususnya di Kabupaten Sumbawa berkembang ke taraf kesejahteraan. Saat menyapa masyarakat, Doktor Zul yang didampingi Ketua Tim Relawan Sumbawa, Sambirang Ahmadi S.Ag M.Si dan Ketua Sareng (Sahabat Rengga) Edy ‘Rio’ Mochtar serta anggota tim lainnya, sempat berbelanja ikan, sayur dan bumbu sepat. Bahkan Mbok Mariyam penjual jamu menyuguhkan segelas jamu yang sudah diracik khusus.

Wanita paruh baya ini mengaku jamu tersebut untuk menghilangkan pegal linu, rasa lelah dan mengembalikan kebugaran. Harapannya agar Doktor Zul diberikan kesehatan untuk selalu dan terus menyapa masyarakat.

Doktor Zul juga menyempatkan diri ke Terminal Sumer Payung. Di sana, Cagub pasangan Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilah (Rohmi) kakak kandung Tuang Guru Bajang (TGB) M. Zainul Majdi gubernur NTB saat ini, disambut para sopir, pedagang kaki lima dan penumpang bus dari berbagai daerah di NTB. Ada dari Lombok Tengah, Lotim, Lobar, Lombok Utara, Bima, Dompu, Sumbawa dan KSB.

Mereka mengaku sudah mengenal lama Doktor Zul, dan siap memilih pada Pilkada Juni mendatang. Bahkan para pedagang mengajak Doktor Zul ke warung, yang di sana sudah lama tertempel kalender Zul-Rohmi. Mereka juga menyempatkan untuk berfoto sambil memperlihatkan salam tiga jari. 
Selepas dari Terminal Sumer Payung, Doktor Zul bertolak ke Hotel Sernu Raya untuk menghadiri Rakercab Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa. Seperti Rakercab di Kota Bima dan Kabupaten Dompu, hasilnya bertekad mewujudkan Zul-Rohmi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Periode 2018-2023.

Untuk diketahui, pada hari yang sama, Cagub NTB Dr. Zulkiflimansyah berdiskusi dengan Persatuan Guru PAUD.  Kemudian bertatap muka dengan masyarakat Kecamatan Plampang dan Labangka. (Eka)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close