Breaking News

Kampanye Di Kabupaten Lombok Utara Suhaili Nyatakan Dukung Penuh Pembangunan Global HUB

Suhaili FT Bersama Muhammad Amin Saat Kampanye Di KLU

Lombok Utara (postkotantb.com)- Minggu 25 Februari bertempat di Lapangan Dusun Luk Barat Desa Sambik Bangkol Kecamatan  Gangga Lombok Utara cagub dengan nomor urut satu Suhaili-Amin menggelar kampanye dialogis yang di hadiri sekitar 1500 orang peserta yang terdiri dari simpatisan dan para pendukung. Tampak  hadir juga sejumlah petinggi dari tiga partai pengusung paslon ini serta mantan bupati KLU Djohan Samsu serta anggota DPRD KLU dari partai berlambang pohon beringin ini.

Ketua tim pemenangan Suhaili –Amin Kabupaten Lombok Utara Mariadi mengatakan tidak ada jawaban yang tepat untuk KLU kecuali memenangkan Suhaili - Amin. Menurut Mariadi sosok Suhaili-Amin merupakan calon yang sangat ideal untuk memimpin NTB. Selain itu pengalaman dalam menjalan birokrasi serta kemampuan berpolitik dua figur ini sangat mumpuni.

“Kenapa kita harus memilih mereka karena beliau sudah teruji, pemberantasan kemiskinan di NTB, untuk mengentaskan kemiskinan harus menciptakan lapangan kerja yang banyak, terbukti bapak Suhaili 2 periode menjadi Bupati di Loteng. Saya meminta kepada saudara2 keluarga untuk menunjukkan komitmen kita merapatkan barisan pada tanggal 27 Juni untuk memilih Suhaili – Amin,” paparnya.

Sementara calon wakil gubernur H. Muh. Amin, SH. M. Si dalam penyampaian visi misinya mengatakan  Kabupaten Lombok Utara memiliki kekayaan alam yang melimpah. Tidak hanya pada sektor perikanan dan pariwisata bahari namun KLU juga memiliki sumber daya pertanian dan perkebunan yang luar biasa. Amin menyatakan selama menjabat sebagai Wagub NTB mendampingi TGB KLU menjadi salah satu daerah yang di prediksi mempunyai masa depan yang sangat bagus dan perkembangan yang pesat.

“melihat pertanian di Lombok Utara betapa potensialnya yang bisa kita kelola dan garap untuk kesejahteraan kita semua, Insyaallah selama 5 tahun saya mendampingi TGB selama 1 periode banyak hal yang kami buat dan kemajuan yang kami lakukan. Salah satu program kita terus kita lakukan sampai saat ini untuk membuka lapangan kerja dan program kerja ini akan kami lanjutkan dan percepat bersama Bpk. Suhaili,” tukasnya dalam orasi pilitik.

Sementara calon gubernur NTB Suhaili FT dalam orasi politiknya mengatakan dirinya bersama Amin mempunyai tekad maju untuk berikhtiar menjadi abdi masyarakat. berbicara potensi KLU, Suhaili menyatakan topografi wilayah KLU di berkahi dengan sumber daya alam yang melimpah. KLU sebagai daerah otonomi paling anyar di NTB memiliki prospek yang bagus dan bakal menjadi daerah yang maju. Terlebih dengan pembangunan Bandar Kayangan di yakini akan memberikan manfaat bagi masyarakat KLU. Suhailipun menyatakan mendukung pembangunan Global Hub tersebut dan berharap agar pembangunan Bandar berkelas internasional ini akan memberi manfaat bagi masyarakat luas khususnya KLU.

“ insyaallah di KLU akan ada Global Hub kita akan mengelola bersama sehingga manfaatnya kita bisa gunakan bersama sama dengan berkomitmen supaya jangan hanya sampai tanggal 27 Juni tapi tetap dalam kondisi bersama,” ucapnya.

Seperti kampanye sebelumnya Suhaili juga tetap meminta pendukungnya untuk tetap berpolitik santun, tidak menebar kebencian dan permusuhan. Kampanye terbatas ini di akhiri dengan simulasi pencoblosan gambar paslon Suhaili-Amin.(RZ)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close