Breaking News

Kampanye Perdana Suhaili-Amin Dihadiri Ribuan Pendukungnya

Suhaili: "Dendek Saling Wade, Dendek Saling Fitnah"

Ribuan Pendukung Hadiri Kampanye Suhaili-Amin

Lombok Barat (postkotantb.com)- Kampanye perdana pasangan Suhaili-Amin di Gor Mini Gunung Sari Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat, Rabu (21/2) di penuhi ribuan masyarakat dan pendukung serta simpatisan dari tiga partai pengusung. 

Kampanye terbatas di awali orasi politik oleh sejumlah tuan guru yang menjadi juru kampanye paslon Suhaili-Amin. 

Sementara Suhaili dalam orasi politiknya mengatakan dirinya adalah calon yang mempunyai banyak kekurangan di bandingkan dengan para calon gubernur lainnya. 

Namun keinginan dirinya maju pada bursa pemilihan gubernur ini di dorong karena ingin mengabdikan dirinya melayani masyarakat. 

Suahilipun meminta masyarakat yang hadir pada kampanye terbatas meminta untuk menyatukan tekad, bersama bekerja dan bersatu memenangkan pasangan Suhaili-Amin. 

Suhailipun menghimbau kepada pendukung dan simpatisannya untuk tidak melontarkan ujaran kebencian, ujaran kebencian dan fitnah. Suhaili menegaskan agar tidak menghalalkan segala cara untuk meraih kekuasaan. 

"jangan halalkan segala cara untuk meraih tujuan, jangan menebar kebencian, permusuhan dan fitnah, mari kita berjalan bersama dengan santun," tegasnya. 

Kampanye di akhiri orasi dari calon wakil gubernur Muhammad Amin. Dalam orasi politiknya Amin mengatakan pada pilgub 2018 dirinya merasa sangat beruntung bisa berpasangan dengan Suhaili. Menurutnya figur Suhaili yang menjadi bupati dua periode sangat mampu memimpin NTB. Amin juga mengajak pendukung Suhaili-Amin untuk menjaga kondusifitas daerah dengan tidak menciptakan perpecahan.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close