Breaking News

Lutfi siap Sumpah Rakyat

Cabup Lombok Timur, Samsul Lutfi Berinteraksi Dengan Warga Lombok Timur,
Guna Melihat Lebih Dekat Kondisi Masyarakat

Lombok Timur (postkotantb.com)- Momentum Pilkada Lombok Timur haruslah dimaknai sebagai upaya menyatukan semua keinginan dan harapan warga Lombok timur untuk melakukan perubahan yang elementer demi mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bersama.

Bagi Cabup Lombok Timur No 4, Samsul Lutfi kehendak rakyat lombok timur yang menginginkan perubahan bidang kehidupan melalui suksesi pilkada merupakan wujud Kesetiaan rakyat berpartisipasi dlm menyukseskan pemilukada.

Untuk itu Fiddin siap berjuang bersama seluruh elemen  masyarakat melakukan perubahan yang mendasar guna memenuhi harapan warga lotim.

Demikianlah dikatakan Samsul Lutfi, Cabup Lotim melalui siaran pers yang disampaikan ke Media, Sabtu 17/2/2018.

Selanjutnya menurut Samsul Lutfi, sebagai tanggungjawab moral dan politiknya , ia siap melakukan sumpah rakyat, jika kelak terpilih akan menuntaskan semua janji janji politiknya." Saya siap disumpah rakyat dilapangan terbuka, jika terpilih Bupati Lotim berjanji tidak KKN dan mementingkan hajat hidup rakyat," ujarnya.

Bagi Lutfi, sumpah rakyat ini sebagai rambu-rambu memperjuangkan aspirasi seluruh warga lombok timur. Selain itu Sumpah Rakyat sebagaih bentuk Hutang budi Fiddin kepada warga lotim yang kelak mempercayai memegang amanat." Saya siap dilaknat jika ingkar janji kepada warga lotim," imbuhnya.

Lutfi meyakini secara psykologis, “Sumpah Rakyat” diatas Al Quran akan berkonsekwensi  langsung dan tunai jika dilanggar. "Sumpah ini sebagai jaminan keyakinan menilai track record kinerjanya melayani kepentingan rakyat," ungkapnya sembari mengatakan ‘Sumpah Rakyat’ ini wujud garansi total Fiddin jika kelak terpilih.

Lebih jauh Lutfi mengakui, bahwa progress field trip hariannya mengunjungi kantong pemilih baru sudah ada di 300 titik kantong pemilih dengan sebaran yang merata disetiap desa atau dusun." Prinsipnya Fiddin  akan mengunjungi konstituen agar  bisa diterima rakyat tanpa cela," akunya.

Lutfi berjanji dalam sisa waktu empat bulan menuju pemilihan Pilbup, pihaknya akan makin intensip dan agresif membuka jejaring pemilih baru. Hal ini agar Rakyat Lotim bisa diyakinkan tentang performance dan cita cita Fiddin. "Fiddin akan takzim melayani kepentingan rakyat dengan mengutamakan keadilan dan pemerataan pembangunan," tegasnya.

Samsul Lutfi yang juga anggota DPR RI dapil NTB dari Partai Demokrat menyadari bahwa Pemilukada serentak ini makin berat variasi tantangannya, terkait perubahan perilaku pemilih yang tidak mudah diyakinkan dengan janji-janji didepan. Hal ini karena  kecendrungan pragmatisme yang kuat  rakyat yang tidak sabar dalam menantikan perubahan yang diinginkan. "Fiddin memiliki tanggungjawab moral melakukan votters education agar pemilihnya memiliki pemahaman yang sama arti perubahan yang sesungguhnya," pungkasnya. (Eka)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close