Breaking News

Mori Hanafi Hadir Di LIDA, Kontestan Asal Lombok Baiq Gita Merasa Terharu

Hadir Di Indosiar Cawagub Mori Hahafi Berikan Dukungan Ke Kontestan Lida Asal NTB 

Mataram (postkotantb.com)- Baiq Gita (19) perwakilan NTB dalam ajang Liga Dangdut Indonesia berhasil lolos dengan menyingkirkan empat kontestan lain asal NTB, Jumat (16/02) dini hari.

Baiq Gita yang merupakan asal Rarang Kabupaten Lombok Timur ini mengucapkan terimakasih kepada Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat H. Mori Hanafi yang telah secara langsung mendukungnya dengan hadir hadir langsung di studio indonesiar dan memberikannya semangat dan SMS sehingga dirinya bisa lolos ke babak berikutnya.

"Terimakasih pak Calon Wagub NTB H. Mori Hanafi yang telah memberikan saya dukungan, meskipun beliau orang Bima, tapi beliau mendukung penuh kami putra-putri NTB,"ungkap Baiq Gita saat dihubungi media ini. 

Calon wakil Gubernur NTB yang satu ini tambah gadis cantik peserta LIDA asal Lotim ini, selalu memberikan semangat kepada para kontestan, semangat mudanya terlihat ketika dirirnya memberikan dukungan kepada putra-putri asal daerahnya Nusa Tenggara Barat.

"Jarang-jarang ada pemimpin muda yang seperti beliau (Mori Hanafi), yang datang langsung memberikan semangat serta dukungan penuh, sekali terimakasih pak Cawagub NTB Mori Hanafi,"tutupnya.

Selain itu Mori Hanafi mengatakan, semua warga NTB harus kita dukung jika mengharumkan nama daerhanya, karena itu merupakan prestasi yang dimiliki oleh NTB. 

"Iya kita dukung, saya tidak hanya melalui SMS,  tapi juga saya memberikan dukungan dan semangat langsung denga hadir di studio indosiar. Karena memang itu sudah kewajiban kita sebagai calon pemimpin daerah kita,"ujarnya. 

"Kita harus berikan semangat kepada warga NTB yang telah berusaha untuk mengharumkan nama daerahnya tercinta. Sudah menjadi kewajiban kita untuk mendukung dan mensuportnya,"tegasnya. (RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close