Breaking News

Muhammad Amin: Nomor Satu InsyaAllah Nomor Hoki Saya


Mataram (postkotantb.com)- Nomor urut 1 yang di dapatkan pasangan Suhaili-Amin menjadi arti khusus bagi calon wakil gubernur Muhammad Amin. Menurutnya nomor satu mempunyai kenangan khusus dalam perhelatan pemilihan kepala daerah. 

Pernyataan Amin merujuk pada pilgub 2013 lalu dimana dirinya berpasangan dengan TGB dan saat itu pasangan TGB-Amin mendapatkan nomor urut 1. Kenangan indah pilgub 2013 coba di ulang lagi pada pilgub tahun ini. 

"pada tahun 2013 saya menang waktu berpasangan dengan TGB dan saat itu kami mendapatkan nomor urut satu, sekarang saya mendapatkan nomor satu lagi, saya rasa nomor satu ini hoki bagi saya," paparnya. 

Meski saat ini berpasangan dengan Suhaili FT namun optimisme bakal mengulang memori indah memenangkan pilgub terus membuncah. Menurut Amin sosok Suhaili mempunyai kapasitas untuk menahkodai Bumi Gora. Dua priode menjadi bupati menjadi salah satu garansi kapasitas Suhaili memimpin daerah yang lebih besar. 

Di singgung sebaran suara yang berpotensi di raup pasangan Suhaili-Amin, Wakil Gubernur NTB ini optimis sebaran suara yang di dapat secara merata di sepuluh kabupaten kota. Bahkan menurut Amin potensi suara di Lombok Timur bisa di raup. 

Sementara di singgung lawan terberat pada pilgub kali ini Amin secara normatif mengatakan semua kandidat mempunyai peluang dan kans yang sama.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close