Breaking News

Namanya Dicatut Sebagai Timses Ali-Sakti, Malik Tegaskan Dirinya Pendukung Ahyar-Mori


Mataram (postkotantb.com)- Beredarnya susunan tim sukses Ali-Sakti dimana tercantum nama DA Malik Sebagai salah satu timses menuai reaksi.

Melalui aplikasi percakapan Whatsapp, Malik membantah bila dirinya bagian dari timses Ali-Sakti. Ia mengakui dirinya pernah di datangi oleh tim Ali-Sakti dan meminta dirinya sebagai salah satu timses di paslon perseorangan tersebut, namun dirinya menolak untuk bergabung menjadi timses paslon dengan nomor urut 4.

Malikpun menegaskan dirinya bila saat ini telah bergabung bersama sejumlah aktivis lainnya menjadi relawan untuk pasangan calon Ahyar-Mori.

Malik mengatakan pencantuman namanya dalam tim kampanye pemenangan Ali-Sakti merupakan pencatutan sepihak tanpa konfirmasi terlebih dahulu kepada dirinya.
"iya saya pernah di datangi oleh timnya pak Ali dan meminta saya untuk bergabung, tetapi saya tidak bersedia sudah saya katakan saya ini pendukung dan relawan untuk Ahyar-Mori," tegasnya.

Pengacara muda inipun meminta kepada calon gubernur dan wakil gubernur Ali Bin Dahlan dan Gede Sakti untuk menarik kembali  SK tim kampanye pemenangan yang mencantumkan namanya dari komisi pemilihan umum NTB dan memuat pengumuman di media massa.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close