Breaking News

Suhaili-Amin: Saya Mewakafkan Diri Untuk Menjadi "Khadam" Masyarakat NTB

Ribuan Simaptisan Suhaili-Amin, Hadiri Kampanye Terbatas Di Mataram
Mataram (postkotantb.com)- Kampanye terbatas pasangan Suhaili-Amin di Gedung Al Ikhsan, Ampenan Mataram, Selasa (27/2) di hadiri ribuan simpatisan dan pendukungnya.

Kampanye di awali dengan orasi politik Cawagub Muhammad Amin yang menyatakan majunya dirinya bersama dengan Suhaili karena di dorong ingin memajukan kembali prestasi TGB yang berhasil membawa NTB menjadi daerah kedua pertumbuhan ekonomi nomor dua di indonesia. Selain itu Suhaili sebagai bupati terbaik pada tahun 2017 tidak terlepas dari sinergisitas dengan pemerintah provinsi papar mantan anggota DPRD NTB.

Lebih jauh Amin mengatakan percepatan pembangunan sudah terkonsep dan akan di aplikasikan bila nanti menjadi gubernur dan wakil gubernur NTB.

Pertumbuhan ekonomi di atas satu persen akan terus di genjot. Semua program dan visi misi paslon "kanggokm tadah" ini lebih mencakup peningkatan ekonomi, peningkatan infrstruktur dan pengurangan gini ratio yang muaranya pada kesejahteraan masyarakat.

"Kami berdua sangat memahami provinsi yang kita miliki, sangat memahami kekayaan alam baik sektor pertanian, perkebunan, perikanan dan kelautan. Bahkan pertanian produksi beras mencapai 1 juto ton. Kami berkomitmen akan terus meningkatkan semua sumber daya yang ada. Jadi kami tidak beradaptasi lagi karena kami memahami apa yang harus kami lakukan,"paparnya.

Sementara Suhaili dalam orasi politiknya kembali mengingatkan agar selalu menjaga kondusifitas daerah. Suhaili menghimbau agar para simpatisan dan pendukungnya tidak menjelekkan calon yang lain, tidak membuat fitnah menebar kebencian.

"Boleh kita berbeda pilihan pada pilgub tetapi jangan sampai menimbulkan konflik dan perpecahan sehingga menganggu kondusifitas daerah," Himbaunya.

Suhaili juga menegaskan bila dirinya tidak mendapatkan suara di Kota Mataram, namun dirinya yakin di kabupaten kota lainnya dirinya akan meraup suara. Suhailipun yakin dirinya akan memenangkan pemilihan gubernur tahun 2018.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close