Breaking News

Suhaili: Dari Empat Calon Saya Adalah Under Dog

Calon Gubernur NTB Suhaili FT Menyatakan Dirinya Adalah Calon Yang Paling Lemah
Mataram (postkotantb.com)- Usai sudah agenda pengambilan nomor urut yang di gelar oleh KPUD NTB pada hari ini Selasa (13/2) di Mataram. Seperti di ketahui hasil pengambilan nomor urut pasangan Suhaili-Amin mendapatkan nomor urut 1, pasangan Ahyar-Mori mendapatkan nomor urut 2, sementara pasangan Zul-Rohmi mendapatkan nomor urut 3 dan calon independen Ali-Sakti mendapatkan nomor urut 4.

Calon gubernur NTB Suhaili FT yang di temui awak media di kantor DPD Golkar NTB menyatakan nomor urut satu yang di dapatkannya mempunyai arti khusus. Ia berharap nomor urut pertama ini sebagai isyarat alam akan kemenangannya. Suhaili juga berujar bahwa nomor urut pertama yang di dapatnya seperti mengulangi pilgub 2013 lalu dimana TGB yang berpasangan dengan Amin mendapatkan nomor urut 1 juga. 

Suhaili berseloroh nomor urut satu merupakan angka hoki yang di bawa oleh Amin yang nota bene adalah pasangannya untuk maju pada pilgub tahun ini. 

Di singgung lawan terberatnya pada pilgub ini Suhaili secara diplomatis mengatakan bahwa dirinya adalah calon yang paling lemah, sementara ketiga calon lainnya mempunyai kelebihan. Iapun menyebut pasangan Suhaili-Amin sebagai calon underdog. Meski demikian kata Suhaili posisi underdog tidak mempunyai beban apapun untuk bertarung. Bahkan posisi underdog ini memberikan keleluasaan untuk bergerak dan bermanuver. 

"semua calon itu kuat, saya mungkin calon underdog, tidak di hitung dan di anggap lemah, tetapi saya siap bertarung, posisi underdog itu banyak keuntungan dan yang pasti mereka tidak bisa menyaingi saya," ucapnya. 

Entah pernyataan ini sebagai psywar atau membuat lawan merasa diatas angin, tetapi yang pasti Suhaili-Amin dalam beberapa survey menjadi kandidat terkuat pada pilgub NTB. 

Pasangan Suhaili-Amin sendiri di dukung tiga partai yakni Golkar, Nasdem dan PKB. Secara peta politik pasangan ini juga di yakini mampu mendapatkan sebaran suara di sepuluh kabupaten kota.(RZ) 


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close