Breaking News

Dr Zul Hunting sapa Warga Lombok Barat


Lombok Barat (postkotantb.com)- Calon Gubernur NTB nomor urut 3, Doktor Zulkieflimansyah Jumat , 23/3/2018 melakukan  hunting dengan berbagai ragam kegiatan seperti  menggelar kampanye dialogis di beberapa dusun, Desa Telaga Waru kecamatan Labu Api. Kedatangan pria yang akrab disapa Bang Zul ini mendapat sambutan hangat dari warga.

Di lokasi, Dr. Zul disambut dengan shalawatan dan hadrah sambil menyapa penduduk lainnya. Hal itu dilakukan karena ini kali pertamanya dusun dusun yang ada di Desa Telaga Waru disambangi langsung oleh calon gubernur.

“Dari dulu kami tidak pernah disambangi seperti yang pak Zul lakukan. Ini yang pertama kalinya, kami doakan semoga menang,” ujar Inaq Renah, warga Dusun Terong Tawah.

Bang Zul kemudian menggelar acara diskusi dengan warga dan mempersilahkan warga untuk mengeluarkan unek unek yang selama ini dipendam. Spontan, warga meminta untuk memperbaiki Surau yang ada di dusun tersebut.

Sebab, kondisi surau yang berada di tengah dusun tersebut saat ini ini dinilai sangat tidak layak pakai. Banyak atapnya yang jebol karena termakan usia.

“Santren (Surau) ini, selain tempat kami sholat berjamaah juga tempat anak anak mengaji, dan juga pengajian. Kami berdoa semoga Santren kami diperbaiki,” kata Inaq Renah dan ibu ibu lainnya.

Selain itu, warga juga berharap agar pemerintah segera memberikan mereka air bersih dari PDAM  karena selama ini mereka hidup dari air sumur yang terkadang kotor dan kering kalau musim kemarau atau musim hujan.

Usai berdialog bersama warga, Dr. Zul kemudian menggelar sholat ashar berjamaah di Surau tersebut. Kemudian bertolak menuju ke kediaman TGH Abdul Hafiz, pemilik yayasan Pondok Pesantren Putri Darul Aytam Al- Istiqomah, Telaga Waru.

Setelah bertemu dengan TGH Abdul Hafiz, Dr Zul kemudian bergerilya ke pasar tradisional Telaga Waru dan menyapa para pedagang serta pengunjung pasar tersebut.

Lagi lagi, antusiasme pedagang dan pengunjung pasar terlihat jelas, para pengunjung dan pedagang berlomba lomba bersalaman dengan calon gubernur yang diusung PKS dan Demokrat ini.

Saking antusiasnya, kalender dan stiker Zul- Rohmi ludes diserbu pengunjung pasar. Bahkan beberapa pengendara yang sempt melintas di depan pasar tersebut ikut berhenti sekedar meminta Kalender dan stiker pasangan calon Nomor Urut 3 ini.

Tak hanya berkliling dan menyapa pedagang, Dr Zul juga membeli beberapa sayuran seperti Kacang panjang, turi, dan juga aneka lauk seperti ikan, ayam dan juga beberapa buah buahan dari para pedagang. (Eka)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close