Breaking News

Jamaah Umroh Doakan Suhaili-Amin Jadi Gubernur Dan wakil Gubernur

Calon Wagub NTB Muh. Amin Mohon Dukungan Pada Pilgub

Lombok Timur (postkotantb.com)- Bertempat di kediaman TGH Zainul Huda Dusun Dasan Lendang, Desa Priggabaya Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur, Kamis (22/3) calon gubernur dan calon wakil gubernur NTB nomor urut satu Suhaili-Amin menghadiri acara tasyakuran pelepasan jamaah umroh.

Kehadiran paslon nomor urut satu ini selain mengikuti tasyakuran juga bersilaturahmi dan meminta dukungan untuk di coblos pada pemilihan nanti.

Sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, serta jamaah umroh yang hadir pada acara tersebutpun mendoakan Suhaii-Amin meraih kemenangan pada pilgub tahun ini.

TGH Zainul Huda menyatakan mendukung penuh Suhaili-Amin pada kontestasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur. Iyapun meminta kepada jamaah ponpes Al Muhlisin yang di asuhnya untuk mencoblos paslon nomor urut satu.

Sementara calon wakil gubernur NTB Muhammad Amin mengatakan dirinya bersama Suhaili berkomitmen untuk melanjutkan program  Tuan Guru Bajang. Amin menjelaskan semua program berjalan sesuai dengan rencana, seperti pembangunan jalan, peningkatan hasil pertanian dan infrastruktur.

"Sudah banyak kemajuan yang di alami NTB dengan pendapatan meningkat baik di bidang pertanian dan sektor lainnya," paparnya.

Amin juga meminta dukungan kepada masyarakat Dasan Lendang untuk memilih paslon "Kanggokm Tadahn" tersebut.

"jangan lupa pada tanggal 27 juni 2018 di ajak semua keluarga famili untuk mencoblos nomor 1," pintanya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close