Breaking News

Disambut Bak Tamu Kehormatan, Suhaili-Amin Naik Benhur Dan Diiringi Kecimol Di Dompu

Antusias Warga Dompu Sambut Kedatangan Suhaili-Amin

Dompu (postkotantb.com)- Usai menggelar kampanye di KSB dan Sumbawa Besar, pasangan nomor urut satu kini "begerusuk" di bumi Nggahi Rawi Pahu Dompu.
Kedatangan paslon dengan jargon "Kanggokm Tadahn" ini di sambut antusias para pendukung dan simpatisannya. Bahkan Suhaili-Amin di jemput menggunakan kendaraan tradisional Benhur yang di iringi musik kecimol.

Kampanye terbatas di gelar di Gedung Samakae, Kabupaten Dompu Rabu,  (7/2), Kemarin. Ketua tim pemenangan paslon Suhaili-Amin Kabupaten Dompu H. Abu Bakar Ahmad atau yang lebih akrab di sapa Ompu Beko menegaskan dirinya siap memenangkan Suhaili-Amin di kabupaten paling tengah di Pulau Sumbawa tersebut.

Ungkapan senada juga di sampaikan oleh mantan Bupati Dompu Syaiful Rakhman yang optimis paslon nomor urut satu akan memenangkan suara di Kabupaten Dompu. Menurutnya Suhaili merupakan orang yang berpengalaman dalam hal politik. Track record di kancah perpolitikan NTB kata Syaiful tidak di ragukan lagi. Suhaili pernah menduduki posisi penting yakni sebagai Ketua DPRD Provinsi NTB dua periode, dan  Bupati Lombok Tengah selama dua periode.

Selain itu sosok Suhaili juga sukses membangun Kabupaten Lombok Tengah. “Kalau dari segi keberhasilan Pembangunan luar biasa sekarang Lombok Tengah sangat maju mulai dari infrastruktur dan  perkembangan pariwisata," paparnya.

Sementara cagub NTB Suhaili FT mengatakan jika diberikan kesempatan memimpin NTB maka siap mewakafkan dirinya  sebagai pelayan masyarakat.
“Kami Ini adalah pelayan masyarakat, bukan pimpinan yang harus dituruti apa maunya,”ujarnya.

Suhaili juga berjanji akan membangun kantor perwakilan gubernur di Pulau Sumbawa. Penempatan kantor perwakilan gubernur di pulau Sumbawa di anggap penting untuk melayani masyarakat dan efisiensi anggaran.
"masyarakat Pulau Sumbawa tidak lagi menghabiskan uang untuk ke Lombok, cukup di kantor perwakilan. Malah, jadwalkan mengantor dua atau tiga kali dalam seminggu disana,”janjinya.

Selain itu kantor perwakilan gubernur ini nantinya akan membantu bila PPS terbentuk. Suhailipun meminta masyarakat Dompu untuk mendukung dirinya maju pada pilgub tahun ini.

Sementara itu calon Gubernur NTB H Muhammad Amin mengatakan bukan hanya Kantor perwakilan pulau Sumbawa, yang menjadi prioritas selajutnya adalah memetakan potensi disetiap Daerah, muali dari pertanian,  Perternakan,  pariwisata, serta Tambang.
“Di Pulau Sumbawa ini banyak potensi pertanian maju, pertamabangan apa lagi, Pariwisata pun begitu, jadi tinggal kita perbaiki aksesnya saja,”pungkasnya. (RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close