Breaking News

Kampanye Dialogis Di Dasan Geres, Amin Siap Perjuangkan By Pass Lembar-Kayangan

Cawagub Muhammad Amin Janji Perjuangkan Pembangunan By Pass Lembar-Kayangan

Lombok Barat (postkotantb.com)- Rabu (28/3) calon wakil gubernur NTB Muhammad Amin menggelar kampanye dialogis dan temu kader Nasdem di lingkungan Dasan Geres, Kelurahan Dasan Geres Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat.

Dalam kampanye nya cawagub Muhammad Amin mengatakan, Kabupaten Lombok Barat memiliki potensi yang luar biasa. Selain memiliki lahan pertanian yang luas, Lobar kata Amin juga memiliki potensi pariwisata yang mendunia.

Sektor pariwisata menurut Amin menjadi penyangga PAD bagi Lobar, sehingga perhatian ke sektor inipun harus lebih di intensifkan. Amin mengatakan sebagai salah satu penyumbang pendapatan asli daerah terbesar sektor jasa ini harus mendapat perlakuan yang khusus.

"Pemda Lobar masih mengandalkan sektor pariwisata, jadi pemda harus lebih protektif terhadap wisatawan dan investasi," paparnya.

Selain itu Amin juga  berjanji akan meningkatkan pembangunan Infrastruktur. Salah satu yang bakal menjadi perioritasnya adalah pembangunan jalan by pass dari Lembar ke Pelabuhan Kayangan.

Jalan sepanjang 103 kilometer itu akan di bangun pada tahun 2019. Pemerintah pusat kata Amin saat ini masih melakukan study feasibility. Pembangunan by pass Lembar-Kayangan Lotim ini masuk dalam program pembangunan infrastruktur bila dirinya bersama Suhaili menjadi guberur dan wakil gubernur NTB.

"jadi pembangunan by pass itu saat ini masih dalam study feasibility, bila jalan itu sudah terbangun maka ekonomi juga akan bergerak," ucapnya.

Sementara ketua DPD Nasdem KabupateN Lombok Barat Lalu Herwanto mengatakan majunya pembangunan di NTB tidak terlepas dari kinerja Muhammad Amin sebagai wakil gubernur mendampingi TGB. Iapun meminta kepada semua kader Nasdem serta simpatisan Suhaili-Amin untuk mendukung dan memilih paslon nomor satu ini.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close